Wisata

Spesial Valentine di The ONE Legian, Makan Malam Bersama Pasangan Menjadi Tak Terlupakan

Sabtu, 25 Januari 2020 - 13:41 | 43.12k
The ONE Legian Bali akan turut menghadirkan pengalaman menarik bagi para pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine 2020, di Bali. (Foto: The ONE Legian Bali)
The ONE Legian Bali akan turut menghadirkan pengalaman menarik bagi para pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine 2020, di Bali. (Foto: The ONE Legian Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASARThe ONE Legian Bali akan turut menghadirkan pengalaman menarik bagi para pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine 2020. The ONE Legian Bali memiliki program Love Me Do, makan malam spesial yang berlangsung di The DECK Restaurant and Bar.

Marketing Communication The ONE  Legian Bali, Ratna Puspita menyampaikan perayaan Valentine Day merupakan waktu yang tepat untuk menghidupkan romansa pasangan terkasih.

"Kami hadir untuk menjadi pilihan terbaik dalam menghabiskan malam Valentine di kawasan Legian," kata Ratna.

Ratna menyampaikan makan malam Valentine di The DECK Restaurant and Bar nanti akan berlangsung menarik dengan iringan live music dan dekorasi  penerangan lilin yang mewah. Tim kuliner menyajikan dua set menu khusus dan di sini para tamu dapat memilih untuk makan malam di meja makan atau gazebo untuk yang intim.

Setiap pasangan bisa menikmati amuse bouche dari Garlic Bread, Grilled Ayam Karamel atau Pork Tornado Bakar, dan hidangan penutup disajikan Kue Tiramisu yang berharga dengan harga Rp 275.000.

Ada juga pilihan paket Rp 450.000, gozebo mengatur menu stort dengan Cucumber Prawn Salad yang menyegarkan, diikuti dengan pilihan selera, Saus Ikan Cranberry Herbal Saus atau Ayam Madu Spinoch dan akhiri dengan nada manis dengan Tiramisu Cake.

Selain itu, ada juga spesial makan malam, Love is in The Air dengan pemandangan panorama Kuta, dibawah bawah bintang-bintang. Paket juga termasuk makan malam romantis 4-set set lilin dengan dekorasi romantis. Paket ini dihargai Rp 650.000 net untuk pasangan.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan The ONE Legian Hotel, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 3001 101,  WhatsApp di 0816-572-211, atau  email [email protected] dan website www.theonelegian.com. Anda juga bisa follow juga sosial media nya di Instagram @theonelegian untuk update promo menarik lainnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES