Peristiwa Daerah

Polres Pamekasan Launching Inovasi Program Bus Kota

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:27 | 43.35k
Suasana Polres Pamekasan launching program bermanfaat untuk sesama komunikatif dan tanggap (Bus Kota) di halaman Mapolres Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Suasana Polres Pamekasan launching program bermanfaat untuk sesama komunikatif dan tanggap (Bus Kota) di halaman Mapolres Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan launching program 'Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap' (Bus Kota) di halaman Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, .Jum’at (24/1/2020) pagi.

Launching Program “Bus Kota" Polres Pamekasan merupakan acara launching perdana dari program Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari.

AKBP Djoko Lestari, Kapolres Pamekasan mengatakan kegiatan tersebut merupakan usaha mewujudkan keinginan masyarakat mengenai pelayanan yang cepat dan mudah yang akuntabel.

Sementara tema kegiatan Launching Program “Bus Kota" adalah sebuah pengenalan kepada publik dari Polres Pamekasan mengenai pelayanan publik yang prima yang merupakan solusi untuk masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, mengatakan dalam sambutannya pada era globalisasi dan modernisasi akan semakin meningkat tuntutan maupun harapan terhadap jenis layanan yang lebih baik dan sangat membutuhkan inovasi-inovasi untuk menunjangnya.

"Salah satu giat penunjang tersebut yaitu pelayanan prima," ungkap mantan Kasubid 2 Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Tuntutan dan harapan masyarakat, lanjut Djoko mengenai layanan yang lebih baik dan mudah ini membuat personel Polri termotivasi untuk terus berupaya semaksimal mungkin menciptakan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Akhirnya terciptalah inovasi yang kami kemas dalam Program Kapolres Pamekasan dengan nama “bus kota” dengan kepanjangan “b” bermanfaat “u” untuk “s” sesama “ko” komunikatif dan “ta” tanggap," ungkapnya.

Program Bus kota ini memiliki dua kegiatan, pertama 3S (Silaturahim, Sambang dan Syafri Jumat) dan BPS (Ball Picker Service) atau pelayanan jemput bola, dengan hadir ditengah tengah masyarakat, pada hari libur, seperti pada CFD di Arek Lancor Pamekasan mulai pukul 06.00 s/d 07.30 WIB.

Kegiatan launching Program Bus Kota dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, dan dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan Letkol Inf M Effendi, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan Lingga Setiawan, serta PJU Polres Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran, anggota Kodim 0826 Pamekasan, anggota Polres Pamekasan serta Anggota Polsek Jajaran Polres Pamekasan dan Siswa / Siswi SMA Kabupaten Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES