Politik

Ipong Muchlissoni Segera Tetapkan Cawabup dalam Pilkada Ponorogo 2020

Jumat, 24 Januari 2020 - 13:35 | 227.59k
Ipong Muchlissoni. (FOTO: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)
Ipong Muchlissoni. (FOTO: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Siapa yang menjadi calon pendamping Ipong Muchlissoni dalam gelaran Pilkada Ponorogo 2020 masih menjadi teka-teki.

Calon petahana itu mengaku akan segera mengeluarkan nama calon wakil bupati (cawabup) yang akan mendampinginya. "Siapa yang akan mendampingi saya. Namanya akan kami umumkan segera," kata Ipong kepada TIMES Indonesia, Jumat, 24/01/2020.

Saat ini ada sejumlah nama masuk daftar orbit sebagai cawabup yang bakal mendampingi Ipong. Di antaranya, Agus Khoirul Huda (kader PKB Ponorogo), Edy Iswahyudi (kader Partai Demokrat), dan Sujarno (wabup incumbent).

Kemudian, Lisdyarita (kader PDIP), Rachmat Taufik (anggota Dewan dari Golkar), Syaifuddin Dimyati (ketua Partai Nasdem Ponorogo) juga nama lain yang beredar.

"Siapa cawabup saya, ya tak jauh dari nama-nama yang saat ini beredar. Tapi, namanya politik, bisa juga ada kejutan," ujar Ipong sambil tersenyum.

Ipong yang juga ketua Bapilu NasDem Jatim itu menambahkan dengan cepat mengeluarkan nama cawabup, harapannya nama-nama yang tidak digandeng oleh dirinya bisa segera mencari alternatif lain. "Dengan begitu ada dinamika dalam berdemokrasi."

Soal kapan waktu pengumuman nama calon wabup yang nanti ikut Pilkada Ponorogo 2020, Ipong Muchlissoni yang saat ini masih menjabat Bupati Ponorogo itu, mengaku masih mencari waktu yang tepat. "Saya usahakan secepatnya," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES