Indonesia Positif

Rayakan Imlek, HARRIS Hotel & Conventions Malang Tawarkan Lucky Hangbao

Kamis, 23 Januari 2020 - 11:27 | 75.67k

TIMESINDONESIA, MALANG – Memasuki perayaan Chinese New Year 2020, HARRIS Hotel & Conventions Malang kembali memberikan penawaran yang menarik di tahun baru imlek ini yaitu 'Lucky Hangbao'.

Tamu yang menginap pada periode 23 – 26 Januari 2020 di HARRIS Malang akan berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Hangbao ketika saat proses check in.

Angpau tersebut berisi dengan berbagai macam voucher kupon untuk dapat di gunakan pada reservasi berikutnya antara lain free upgrade, free breakfast hingga room discount sampai dengan 18%.

Imlek-HARRIS.jpg

Voucher kupon yang di dapat oleh tamu, dapat di gunakan langsung untuk periode menginap tanggal 23 January 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.

Nantinya setiap tamu yang memesan kamar di HARRIS Malang berhak mengambil satu angpau di dalam fish bowl. Tak tanggung tanggung free upgrade yang di sediakan oleh HARRIS Malang meliputi kamar paling tinggi di antaranya HARRIS Villa dan HARRIS Suite Room.

Untuk mempermudah tamu dalam menukarkan kupon hadiah yang telah di dapat, di balik voucher kupon tersebut petunjuk dalam penggunaan kode yang di cantumkan pada setiap voucher. Tepatnya tamu harus mengakses di laman website www.harrishotels.com untuk menggunakan voucher kupon tersebut.

Imlek-HARRIS-Hotel.jpg

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 229 dan 26 villa, Ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang (twinky, wingky, and funky) , kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES