Pendidikan

Lanud Abdulrachman Saleh Kenalkan SMA Pradita Dirgantara ke Pelajar Banyuwangi

Jumat, 24 Januari 2020 - 10:37 | 142.19k
Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara oleh Lanud Abdulrachman Saleh di SMP Negeri 1 Siliragung Kabupaten Banyuwangi. (Foto : Pentak for TIMES Indonesia)
Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara oleh Lanud Abdulrachman Saleh di SMP Negeri 1 Siliragung Kabupaten Banyuwangi. (Foto : Pentak for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGLanud Abdulrachman Saleh Malang terus mengenalkan kenalkan sekolah kedirgantaraan SMA Pradita Dirgantara kepada para pelajar. Kali ini, sosialisasi dilakukan di timur pulau Jawa, Banyuwangi.

Di kota seribu gandrung ini Lanud Abdulrachman Saleh memberikan pemaparan mengenai visi misi hingga sistem pendidikan yang ada di sekolah rintisan TNI AU dan Universitas Sebelas Maret Surakarta kepada SMP Negeri 1 Siliragung Banyuwangi.

Sebanyak 288 siswa siswi kelas 9 SMP Negeri 1 Siliragung Kabupaten Banyuwangi nampak antusias dalam pemaparan yang di sampaikan tim Abdulrachman Saleh.

SMA-Pradita-Dirgantara.jpg

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Siliragung Banyuwangi, Jumeno Hendianto menyatakan senang dengan adanya sosialisasi ini. Siswa menjadi mengerti ada sekolah khusus kedirgantaraan yang didukung TNI AU.

Edisi-Jumat-24-Januari-2020-iSMA-Pradita.jpg

“Alhamdulilah saya sangat terbantu dengan kehadiran bapak- bapak dari Lanud Abdulrachman Saleh untuk mengenalkan sekolah  Pradita Dirgantara semoga nanti nasib baik siswa menjadi bagian dari SMA ini,” ujarnya.

Jumeno menyakini bahwa SMA Pradita Dirgantara memiliki keunggulan tersendiri yakni pendidikan moral yang terpercaya dan bisa menjadi rujukan orang tua siswa.

SMA-Pradita-Dirgantara-a.jpg

“Yang terpenting adalah pendidikan moralnya, semoga dimasa datang orangtua siswa akan berpikir kedepan soal ini,” imbuhnya.

Jumeno berharap, ada siswa SMP Negeri 1 Siliragung yang bisa meneruskan ke SMA Pradita Dirgantara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES