Peristiwa Daerah

Dra Hj Dewanti Tokoh Inspiratif tahun 2019

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:58 | 99.67k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si menerima penghargaan dari TIMES Indonesia sebagai Tokoh Inspiratif Kota Batu tahun 2019, penghargaan ini diberikan oleh CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar. (foto: Aditya Hendra Permana/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si menerima penghargaan dari TIMES Indonesia sebagai Tokoh Inspiratif Kota Batu tahun 2019, penghargaan ini diberikan oleh CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar. (foto: Aditya Hendra Permana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUWali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si mendapatkan penghargaan dari TIMES Indonesia untuk kategori Tokoh Kota Batu Inspiratif tahun 2019. 

Gaya kepemimpinannya yang modern menjadi salah satu hal yang menginspirasi banyak orang untuk meniru gaya kepala daerah yang melek digital ini. 

Dimana banyak kepala daerah enggan berkomunikasi langsung dengan masyarakatnya lewat media sosial, Dra Hj Dewanti setiap hari berdialog langsung dengan masyarakat. 

Membahas masalah pembangunan, mensosialisasikan program pembangunan hingga menerima masukan secara langsung dari masyarakat tanpa melalui jalur birokrasi. 

Lebih menginspirasi lagi, Dra Hj Dewanti mampu merangkul masyarakat serta menginspirasi untuk selalu menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan. 

Bahkan Dra Hj Dewanti mampu mendorong gerakan sosial masyarakat lewat Sapu Bersih Sampah Nyemplung Kali (Sabers Pungli) yang setiap minggu membersihkan sungai. 

Penghargaan ini diberikan oleh CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar pada Rapat Akbar TIMES Indonesia di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Kamis (23/1/2020) malam. 

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Sama sekali saya tidak menyangka bakal mendapatkan penghargaan ini," ujar Wali Kota Batu yang sudah mengantarkan Pemkot Batu mendapatkan 32 penghargaan selama masa kepemimpinannya.

Ia bersyukur bisa menghadiri penerimaan Anugerah TIMES Indonesia tahun 2019 hal ini akan menjadi penyemangat bagi semua untuk menjalankan amanah yang diberikan. 

"Yang saya sangat bersyukur, TIMES Indonesia membuat berita yang positif, bukan tidak boleh melakukan autokritik, tapi memberikan sesuatu yang obyektif untuk kebaikan. Setiap masukan akan kita terima dan menjadi evaluasi. Semoga TIMES Indonesia semakin sukses dan berjaya," kata Dra Hj Dewanti Rumpoko, Wali Kota Batu, Tokoh Inspiratif tahun 2019.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES