Indonesia Positif

IPNU-IPPNU Unisma Malang Kokohkan Nilai Keaswajaan

Kamis, 23 Januari 2020 - 08:50 | 116.56k
Proses Perlombaan debat Aswaja
Proses Perlombaan debat Aswaja

TIMESINDONESIA, MALANG – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi IPNU-IPPNU Unisma Malang menggelar Lomba Debat Aswaja Tingkat SMA Sederajat Se-Malang Raya, dengan mengusung tema; Tantangan Generasi Muda NU Dalam menghadapi Globalisasi, menuju Indonesia Emas, yang diadakan di Laboratorium Aswaja Unisma, Minggu (19/1).

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Ahmad Khairudin Sidik; selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sangat mendalam kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara ini utamanya kepda LP Ma'arif.

unisma-b.jpg

"Di era globalisasi saat ini NU lagi diserang dan di hantam terus, oleh mereka kelompok yang sukanya mengkafirkan dan membid'ahkan sesama umat beragama, untuk itu kami berharap generasi muda NU saat ini agar terus memperkokoh argumentasi dan lebih terbuka lagi akan fenomena dan dinamika yang terus berkembang di masyarakat saat ini, Generasi muda NU harus menjadi pelopor utama dalam mempertahankan nilai-nilai keaswajaan dan kebangsaan," ujarnya.

 Acarapun berakhir dengan kegiatan penyerahan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba, yakni juara 1 diraih oleh SMA Islam Sabilurrosyad Islam, juara 2 diraih oleh SMA Islam Maarif Singosari, juara 3 diraih oleh MA Maarif Singosari, dan harapan satu diraih oleh SMA An Nur Bululawang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

unisma-c.jpg

Dr. Muhammad Yunus M.Pd sebagai juri juga menyampaikan sambutan nya diakhir kegiatan, ia merasa bangga dengan kader NU yang sangat luar biasa nalar kritis nya, ia pun optimis akan generasi emas 2045 yang diisi oleh mayoritas generasi muda NU, sedangkan Dr. Afifullah M.Pd yang juga sebagai juri menyampaikan pesan agar yang menang tak merasa berbangga diri, dan yang kalah tak berkecil hati.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES