Peristiwa Daerah

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Kunjungan Kerja ke Ranting Bhayangkari

Rabu, 22 Januari 2020 - 23:57 | 229.14k
Ny. Inanda Arief berikan arahan dan motivasi kepada anggota Bhayangkari ranting Pulung. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Ny. Inanda Arief berikan arahan dan motivasi kepada anggota Bhayangkari ranting Pulung. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Ny. Inanda Arief, didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang, melakukan kunjungan kerja dan  pembinaan organisasi dan tertib administrasi ke sejumlah pengurus Bhayangkari Ranting Ponorogo di Kecamatan Pulung Ponorogo Jawa Timur Rabu, (22/1/2020).

Kedatangan mereka disambut Ketua Bhayangkari Ranting Pulung Ny. Rita Deni beserta pengurus dan anggota di Aula Bhayangkari Ranting Pulung

Pada kesempatan tersebut, Ny. Inanda Arief juga memberikan pengarahan serta motivasi kepada pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Pulung. Dia mengajak Bhayangkari sebagai Istri anggota kepolisian harus mampu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas suaminya.

Inanda-Arief-5.jpg

"Hindari gaya hidup hedonis dan bisa menjadi pribadi sederhana panutan bagi warga masyarakat," kata Inanda Arief.

Inanda Arief berpesan, agar berhati-hati dalam bermedia sosial, jangan melakukan tindakan yang justru merugikan institusi Polri, diri sendiri dan keluarga.

Inanda-Arief-6.jpg

"Sebagai organisasi Bhayangkari harus memberikan andil dalam mendukung suksesnya tugas - tugas Polri," imbuhnya.

Dalam kunjungan kerja itu, ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dari desa Pulung, desa Wotan, dan desa Munggung. Inanda Arief juga menyempatkan diri mengunjungi Paud Kemala Bhayangkari 61 kecamatan Pulung Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES