Indonesia Positif

Road Show ke Banyuwangi, Polisma Disambut baik Ulama NU Bumi Blambangan

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:57 | 83.85k
Mokh. Suseno Aji Sari, S.T., M.T. perwakilan Polisma memberikan Cideramata kepada ketua MWC NU, H. Achmad mushollin S.Ag, M.Pd.I. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Mokh. Suseno Aji Sari, S.T., M.T. perwakilan Polisma memberikan Cideramata kepada ketua MWC NU, H. Achmad mushollin S.Ag, M.Pd.I. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIPolisma menggelar kunjungan kerja sekaligus sosialisasi program-program kerja kedepan yang dapat dimanfaatkan oleh sekolah-sekolah di bawah naungan LP Maarif di Banyuwangi, Senin (13/1).

Sambutan yang luar biasa, akhirnya Polisma juga diundang di sekolah negeri di Banyuwangi.

Polisma-2.jpg

Tak itu saja, politeknik yang memiliki program D3 Listrik dan mesin serta D4 Teknologi Rekayasa Komputet Jaringan (TRKJ)  mendapat berkah yang Luar biasa, yakni mendapat undangan menghadiri Lailatul Ijtima' Majelis oleh Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) se Banyuwangi.

Dalam acara tersebut Tim Polisma diberi waktu untuk menyampaikan program-program kerja apa yang dapat dilakukan di Banyuwangi yang secara khusus bermanfaat untuk meningkatkan iklim pendidikan di kota pisang tersebut.

Polisma-3.jpg

Tidak lama lagi Polisma yang saat ini telah membuka pendaftaran gelombang 1 ini akan berperan aktif di Banyuwangi dengan melakukan program-program seperti pengabdian masyarakat atau penelitian yang membawa manfaat bagi kedua belah pihak untu masyarakat dan Polisma. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES