Olahraga

Ditahan Arsenal, Frank Lampard Sesali Kelengahan Chelsea

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:09 | 60.01k
Manajer Chelsea, Frank Lampard (Foto: ChelseaFC)
Manajer Chelsea, Frank Lampard (Foto: ChelseaFC)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengeluhkan kelengahan defensif Chelsea di menit akhir sehingga mereka harus berbagi hasil imbang 2-2 melawan 10 pemain Arsenal.

Sempat dua kali memimpin, asa The Blues mengemas tiga poin dari sang tetangga harus buyar saat Hector Bellerin mencetak gol penyama kedudukan saat laga normal tinggal menyisakan tiga menit.

Dan Lampard tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat menyatakan, "Anda harus melakukan hal mendasar dengan benar. Melakukan semua detail dengan benar. Kami salah di gol pertama mereka, dan gol kedua pun begitu mudah."

Mantan pemain timnas Inggris itu mengaku Chelsea seharusnya bisa lebih mengendalikan permainan menyusul kartu merah bek Arsenal, David Luiz di babak pertama. Namun sang rival tak mau menyerah begitu saja.

"Itulah yang harusnya mereka lakukan dalam derby London. Inisiatif harusnya ada di kami untuk tak memberi ampun mereka. Saya pikir kami sudah mengalirkan bola dengan cukup cepat, tapi kami tak memaksimalkan peluang yang kami dapat," imbuh manajer Chelsea, Frank Lampard. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES