Tekno

Hari Ini, Samsung Buka Pre Order Galaxy A71

Senin, 20 Januari 2020 - 06:46 | 342.60k
Samsung Galaxy A71. (FOTO: Adi Fida Rahman/detikINET)
Samsung Galaxy A71. (FOTO: Adi Fida Rahman/detikINET)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia juga mulai membuka Pre Order line-up Samsung Galaxy A71. Pemesanan smartphone terbaru Samsung ini dimulai pada 20-27 Januari 2020 di sejumlah platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

“Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur luar biasa yang terdapat pada Galaxy A71,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Galaxy A71 hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Quad Camera 64 MP, lensa Makro 5 MP yang pertama kali hadir pada varian Galaxy A71 untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail yang menakjubkan, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady pada video.

Samsung Galaxy A71 didukung prosesor Snapdragon 730G untuk pengalaman gaming yang lebih baik. Selain itu, Galaxy A71 juga telah didukung dengan AI Gaming Booster untuk permainan game online tanpa hambatan sehingga mendapatkan keseruan yang maksimal.

Smartphone ini hadir dengan layar luas Infinity-O 6,7 inci berkualitas Super AMOLED Plus membuat tampilan Galaxy A71 lebih ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam maupun menonton video konten. Baterai tahan lama berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging juga telah disematkan untuk menemani aktivitas live lebih lama.

Galaxy A71 turut menyuguhkan fitur pendukung live lainnya seperti live payment melalui NFC dan Samsung Pay yang telah bekerjasama dengan partner dompet digital terpercaya seperti DANA dan dalam waktu dekat akan terhubung ke GoPay.

Galaxy A71 akan tersedia dengan 3 pilihan warna, yaitu Prism Crush Black / Silver/ Blue yang akan memberikan kesan stylish mendalam bagi penggunanya.

Untuk harganya, Galaxy A71 dibanderol dengan harga Rp 6.099.000. Selama masa pre-order, pembeli smartphone terbaru Samsung ini akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp. 1.799.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES