Gaya Hidup

Jelang Imlek, Cinepolis Ponorogo City Center akan Putar Film Horor dan Action

Minggu, 19 Januari 2020 - 21:30 | 205.89k
Cinepolis Ponorogo City Center. (foto: Istimewa)
Cinepolis Ponorogo City Center. (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ada beberapa film Hollywood yang tayang di Cinepolis Ponorogo City Center (PCC) jelang hari Raya Imlek 2020, mulai dari genre horor hingga action.

Menurut General Manager PCC, Eric Pramono, Minggu (19/1/2020), belakangan ini masyarakat Ponorogo banyak yang menyukai film-film horor, namun juga ada yang suka film action.

"Bulan Januari ini ada 3 film horor yang tersaji di Cinepolis, tapi ada juga satu film yang patut ditonton adalah Dolittle," ucapnya.

Cinepolis-Ponorogo-City-Center-b.jpg

Film yang dibintangi Robert Downey Jr, menceritakan karakter legendaris tentang seorang dokter yang bisa berbicara dengan hewan.

Menurut Eric plot dari film ini adalah ketika Dr  Dolittle yang kehilangan istrinya, tampil begitu eksentrik sebagai seorang dokter di zaman Queen Victoria Inggris. "Film Dolittle untuk semua umur ini perlu ditonton bersama keluarga," tambah Eric.

Ada juga film action perang dengan judul 1917. Film ini mengisahkan dua prajurit muda dari Inggris yang diberi misi untuk menyeberang ke wilayah musuh.

Cinepolis-Ponorogo-City-Center-c.jpg

Film yang akan duputar di Cinepolis jelang Imlek ini, didukung aktor kelas berat Inggris seperti Colin Firth, Mark Strong, Benedict Cumberbatch , Richard Madden, dan Andrew Scott. "Saya pastikan film drama perang ini menjadi film terbaik bulan ini," ungkap Eric.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES