Peristiwa Daerah

Bupati Hendrata Thes Gelar Silahturahmi dengan Masyarakat di Desa Malbufa

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:38 | 77.65k
Bupati Hendrata Thes. (FOTO: Istimewa)
Bupati Hendrata Thes. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SANANA – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut), Hendrata Thes kembali menggelar silaturahmi. Kini, Bupati beserta jajarannya silaturahmi dengan masyarakat di Desa Malbufa Kecamatan Sanana Utara, Jum'at (17/01/2020).

Hadir dalam kunjungan silahturahmi tersebut. Asisten I Hj. Umar Umabaihi, Kadis Ketpang, Kadis Perhubungan, Kadis Pendidikan, Kadis Sosial, BPBD, Kesbangpol, Penanamana Modal, Pemberdayaan Perempuan, Lingkungan Hidup, Kasatpol PP, Dinas PMD, Humas dan Protokol, Kadis Kesehatan, Camat Sanana Utara, Kades, Babinsa, Babinkantibmas, Imam Desa Malbufa.

“Pemerintah Kabupaten Kepsul sebagai abdi masyarakat, telah dapat melakukan perubahan-perubahan di Kabupaten Kepsul. Diantaranya kepercayaan dari Provinsi mulai bisa dipegang, bantuan-bantuan mulai datang yang diperuntukan sebagai modal untuk membangun Kepsul khususnya Desa Malbufa menuju suatu perubahan," ujar Bupati.

Bupati-Hendrata-Thes-b.jpg

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan, bahwa kedatangan di Desa setempat hanya ingin berdialog, berdiskusi dan bertatap muka dengan masyarakat.

Kunjungan ke Desa Malbufa ini juga merupakan bentuk silaturahmi dengan masyarakat agar bisa menjaring informasi langsung dari masyarakat.

“Menurut saya agenda tatap muka seperti ini merupakan cara yang terbaik, di awal tahun kita memulai komunikasi baik dengan masyarakat karena banyak hal yang perlu kita diskusikan dan banyak hal yang kita bicarakan, dari pada kita menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tidak berfaedah,” bebernya.

Sementara Kepala Desa Malbufa Hamis Umakamea mengatakan, Pemerintah Desa Malbufa beserta masyarakat selalu bersama-sama dalam rangka menyukseskan program Pemerintah Daerah Kepsul.

”Kami Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat desa Malbufa sangat mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula di masa kepemimpinan Bupati Hendrata Thes, semoga dengan program yang digagas dapat membuat Kepsul lebih maju lagi,” tutup Kades. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES