Peristiwa Daerah

Bupati Rijanto Harap Wisata Blitar Bupati Makin Terkenal Berkat Bhayangkara Adventure Seven 

Minggu, 19 Januari 2020 - 18:37 | 44.49k
Bupati Blitar saat menyampaikan sambutan pada Bhayangkara Adventure Seven,  Minggu (19/1/2020). (Foto: Widodo Irianto/TIMES Indonesia) 
Bupati Blitar saat menyampaikan sambutan pada Bhayangkara Adventure Seven,  Minggu (19/1/2020). (Foto: Widodo Irianto/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BLITARBupati Blitar Drs H Rijanto MM berharap wisata di Kabupaten Blitar semakin terkenal dengan adanya Bhayangkara Adventure Seven.

Menurut orang nomor satu di kabupaten Blitar itu, baru kali ini Kabupaten Blitar dihebohkan oleh acara adventure trail dengan peserta hampir mencapai 7000 orang. 

"Ini sangat luar biasa, baru kali ini Blitar dihebohkan ribuan peserta Adventure trail," katanya dalam sambutan saat mengundi doorprize Bhayangkara Adventure Seven,  Minggu (19/1/2020).

Bupati-Blitar-b.jpg

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Blitar, Rijanto menyampaikan terimakasih karena even yang dimotori Polres tersebut juga mampu menggerakkan ekonomi  warga sekitar Bendungan Wlingi Raya.

"Kabupaten Blitar memiliki medan yang cukup menantang sehingga banyak diminati oleh rider," tambahnya.

Rijanto juga berharap, tahun depan Polres Blitar akan menyelenggarakan kembali even Bhayangkara Adventure dengan lebih meriah lagi. 

Edisi-Minggu-19-Januari-2020-bupati-sambutan.jpg

"Dengan adanya even besar ini, pedagang merasakan panen karena dagangan mereka laris manis," imbuhnya. 

 Untuk diketahui, Jalur Bhayangkara Adventure Seven melewati eksotika kawasan hutan dan pegunungan blitar utara, serta membelah beberapa sungai.

Bupati-Blitar-v.jpg

Bagi para riders pemula yang penasaran dan ingin memacu adrenalin sambil menikmati indahnya alam Blitar, Polres Blitar menyiapkan jalur pendek dengan jarak tempuh 40 hingga 50 kilometer dengan estimasi waktu tempuh sekitar 3 4jam. 

Sedangkan bagi para rider peserta Bhayangkara Adventure Seven dengan jam terbang tinggi, panitia menyiapkan jalur panjang dengan jarak tempuh sekitar 60 hingga 70 kilometer, dengan estimasi waktu tempuh sekitar 4 -5 jam.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES