Kuliner

Gyu Katsu Nikaido Siap Manjakan Lidah Pecinta Kuliner Bali

Minggu, 19 Januari 2020 - 11:24 | 277.23k
Menu Gyu Katsu Nikaido kini hadir di Trans Studio Mall Bali, Kota Denpasar. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Menu Gyu Katsu Nikaido kini hadir di Trans Studio Mall Bali, Kota Denpasar. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Para pecinta kuliner Gyu Katsu kini bisa menikmati  sajian khas Jepang ini di Pulau Dewata. Restauran Jepang, Gyu Katsu Nikaido kini telah hadir dan siap memanjakan lidah para penggemarnya di Trans Studio Mall Bali, Kota Denpasar, Bali.

Restauran yang dikelola oleh pasangan suami istri Nikaido asal Jepang ini langsung dinaungi oleh PT Trans Food and Beverage. Restauran Jepang ini mengusung konsep Modern Japanese dan menyajikan ragam sajian otentik khas Tokyo, Gyu Katsu Nikaido.

Gyu-Katsu-Nikaido-2.jpg

Brand Manager Gyu Katsu Nikaido, Dian Kusumastuti menyampaikan perbedaan dari Gyu Katsu Nikaido dengan olahan restoran Jepang lainnya, terletak pada penggunaan olahan daging Sapi terbaik sebagai bahan dasar utama Katsu.

"Daging yang kami gunakan merupakan jenis Angus Beef yakni daging dari Sapi Import asal Australia sehingga dapat dipastikan menggugah selera para penikmat Gyu Katsu," kata Dian.

Gyu-Katsu-Nikaido-3.jpg

Dian juga menyampaikan selain daging, cara memasak yang berbeda juga menjadi nilai tambah Gyu Katsu Nikaido untuk pantas dicicipi oleh para penggemar Katsu. Para pengunjung diajak secara langsung mengolah GyuKatsu di atas batu lava pembakaran yang langsung didatang kan dari Jepang sehingga dapat dipastikan tingkat kematangan Gyu Katsu.

Selain Gyu Katsu, terdapat aneka menu khas Jepang yang bisa dinikmati antara lain, matcha tea, mi ramen, dan es matcha.

Edisi-Minggu-19-Januari-2020-KULINER-BALI.jpg

Sebagai cabang satu-satunya di Bali, restoran Gyu Katsu Nikaido ini tentu memiliki cita rasa yang unik dan menggoyang lidah. Gerai Gyu Katsu Nikaido ini merupakan gerai keempat di Indonesia, yang sebelumnya telah dibuka di Jakarta, Bandung dan Bintaro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES