Pemerintahan

Ikuti Senam di Taman TGP, Wali Kota Madiun Ingin Ekonomi Masyarakat Sekitar Bergerak

Minggu, 19 Januari 2020 - 09:45 | 88.47k
Wali Kota Madiun H. Maidi, saat memberi sambutan dalam kegiatan Senam Zumba dan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Taman TGP Kota Madiun. (FOTO: Agus Afandi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Madiun H. Maidi, saat memberi sambutan dalam kegiatan Senam Zumba dan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Taman TGP Kota Madiun. (FOTO: Agus Afandi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Puluhan warga dan pecinta senam ikuti kegiatan Senam Zumba dan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di taman Tentara Genie Pelajar (TGP) Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (19/1/2020).

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Madiun bersama TIMES Indonesia turut dihadiri oleh Wali Kota Madiun H. Maidi bersama Kepala Dinas Perkim Soeko Dwi H.

Senam.jpgWali Kota Madiun H. Maidi, saat ikuti senam di Taman TGP bersama warga, (FOTO: Agus Afandi/ TIMES Indonesia)

Salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengenalkan secara langsung kepada masyarakat terkait realisasi pemeliharaan dan perbaikan RTH yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, direspon positif oleh H. Maidi.

"Kegiatan ini bagus. Apalagi jika setiap bulan sekali dilakukan lomba dan kegiatan di sini, ini bisa menggerakkan kegiatan ekonomi yang ada di sini," ujar H. Maidi.

Senam-2.jpgWali Kota Madiun H. Maidi, saat foto bersama dengan peserta Senam Zumba (FOTO: Agus Afandi/ TIMES Indonesia)

Perlu diketahui, Pemkot Madiun sebelumnya telah melakukan perbaikan RTH dan taman di Kota Madiun. Selain untuk memperindah kota, revitalisasi RTH dan taman di Kota Madiun dilakukan untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

"Kita telah melakukan pembangunan dan perbaikan RTH seperti di Taman Obor, Taman Lalulintas Bantaran. Jika ada kegiatan ekonomi silahkan digunakan," tambah H. Maidi.

Dalam kegiatan Senam Zumba dan Bazar UMKM yang digelar di Taman TGP, H. Maidi turut berharap kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga dan merawat fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah Kota Madiun. Agar manfaat dari fasilitas tersebut dapat terus dirasakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES