Olahraga

Resmi Gabung Inter, Ashley Young: Terima Kasih, Manchester United

Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:10 | 65.46k
Ashley Young menuntaskan transfernya ke Inter Milan (Foto: Inter.it)
Ashley Young menuntaskan transfernya ke Inter Milan (Foto: Inter.it)

TIMESINDONESIA, ITALIA – Setelah menuntaskan transfernya ke Inter Milan, Ashley Young mengucapkan terima kasih pada bekas klubnya, Manchester United.

Bek timnas Inggris itu hijrah ke Serie A dengan status pinjaman selama enam bulan, plus opsi perpanjangan selama setahun. Untuk itu, Inter harus merogoh kocek sebesar 1,5 juta euro.

Usai menuntaskan tes medis dan diresmikan sebagai punggawa baru Nerazzurri, bek 34 tahun itu menulis ucapan perpisahan pada United di akun media sosialnya.

"Untuk Man Utd, kalian memberi saya kesempatan bermain dengan legenda, memenangi trofi dan bekerja di bawah para manajer terhebat dalam sejarah, juga menjadi kapten tim. Terima kasih sudah mengizinkan saya jadi bagian kisah kalian selama delapan setengah tahun."

"Untuk fans United, tiap kali saya masuk lapangan mengenakan seragam kalian, saya memberikan segalanya. Terima kasih untuk dukungan kalian selama periode baik dan buruk. Saya pergi sebagai salah satu dari kalian, sampai jumpa lagi segera. Terima kasih untuk semuanya di Manchester United."

Ashley Young pun kini menjadi pemain Manchester United ketiga yang masuk ke skuad Inter Milan dalam tempo kurang dari 12 bulan, menyusul Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku musim panas kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES