Olahraga

Selangkah Lagi, Manchester United Dapatkan Bruno Fernandes

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:41 | 57.54k
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. (Foto: skysports.com)
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. (Foto: skysports.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAManchester United selangkah lagi meraih kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Seperti dilansir dari skysports, kesepakatan bisa mencapai angka 60 juta poundsterling.

Pemain asal Portugal itu diyakini sudah menyelesaikan segala urusan di Sporting Lisbon terutama setelah laga terakhir melawan Benfica di Lisbon pada Jumat kemarin.

Manchester United diyakini harus membayar 43 juta poundsterling untuk pembayaran awal dengan tambahan 17 juta juta poundsterling sebagai tambahan dengan berbagai syarat yang diberlakukan.

Pemain berusia 25 tahun ini juga telah setuju kesepakatan personal dengan Manchester United. Dia dikabarkan akan mendapatkan gaji 120 ribu poundsterling per minggu.

Spekulasi menyebutkan Bruno Fernandes bahkan akan hadir saat pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United Minggu besok.

Jika bersepakat maka transfer ini akan menjadi terbesar kedua yang melibatkan pemain Portugal yang meninggalkan liga Portugal. Sebelumnya Joao Felix pindah dari Benfica ke Atletico Madrid dengan angka mencapai 107 juta poundsterling. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES