Peristiwa Daerah

Ponari Dukun Cilik Tunangan, Aminatuz Zuroh: Dia Laki-Laki Baik Hati

Sabtu, 18 Januari 2020 - 10:34 | 220.85k
Ponari dan Aminatuz Zuroh saat bertunangan. (FOTO: Istimewa)
Ponari dan Aminatuz Zuroh saat bertunangan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JOMBANGPonari (21), dukun cilik dari Jombang yang sempat menghebohkan publik pada tahun 2009 silam, kembali menjadi perbincangan. Tetapi kali ini bukan tentang kesaktiannya dalam pengobatan orang sakit.

Akan tetapi, laki-laki bernama asli Mohammad Ponari Rahmatulloh itu diketahui bertunangan dengan perempuan pujaan hatinya, yakni Aminatuz Zuroh (22).

Saat ditemui awak media, Aminatuz Zuroh mengatakan, bahwa kabar bahagia tersebut memang benar.

Zuhroh bercerita, lamaran tersebut berlangsung di kediamannya, di Dusun Sumber, Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa Timur.

Zuroh mengatakan, sebelum memilih untuk bertunangan dengan Ponari, dirinya sudah berpacaran sejak Juli 2019 lalu. Saat itu keduanya masih sama-sama bekerja di perusahaan makanan ringan (snack), CV Surya Kencana Food (SKF), Jalan Brigjen Kretarto, Jombang.

Saat ini, lanjut dia, Ponari sudah pindah kerja di sebuah perusahaan pemasaran obat-obat herbal. Sedangkan dirinya, tetap di perusahaan jajanan ringan.

“Semula si biasa aja, lama-lama kami akrab dan saling dekat, kemudian berlanjut ke hubungan asmara, Itu terjadi bulan Juli 2019,” kata.

Nah kata Zuroh, seiring berjalannya waktu, perkenalannya yang semakin intes tersebut itu, membuatnya jatuh hati. Dia menilai Ponari adalah sosok laki-laki yang baik hati, pendiam, dan sangat murah senyum.

Meski sudah dilamar, Zuhro belum bisa memastikan kapan waktu pernikahan. Namun, bulan Februari 2020 nanti, orang tuanya akan secara resmi menjawab atau membalas pinangan dari Ponari dukun cilik Jombang. “Saat itulah akan disepakati dan dipastikan tanggal berapa kami melangsungkan akad nikah,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES