Gaya Hidup

"Lontang Lantung" Minuman Kekinian Milenial di Banyuwangi

Jumat, 17 Januari 2020 - 02:11 | 1.09m
Minuman Lontang-Lantung Banyuwangi
Minuman Lontang-Lantung Banyuwangi

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Siapa yang tidak mengetahui minuman kekinian Lontang Lantung, produk minuman yang sedang nge-hits di kalangan anak muda atau para milenial Banyuwangi.

Owner Lontang Lantung Fikhi Nizar secara resmi membuka store barunya di daerah Lingkungan Cuking, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis petang tanggal 16 Januari 2020.

Menariknya, minuman kreasi asal pemuda Banyuwangi tersebut, mengolaborasikan antara minuman tradisional dengan minuman modern. Aneka rasa dan topping seperti ketan ireng, tape ijo, Bubble Gum, Matcha Green Tea dan lainnya, mewarnai selera pasar yang didominasi kaum milenial.

Fikhi menyatakan bahwa saat ini gerai Lontang - Lantung memiliki beberapa cabang di Banyuwangi dan Jember, yaitu cabang depan Stadion Diponegoro Banyuwangi, Jalan Brigjen Katamso Banyuwangi, Rogojampi, Genteng dan Jember.

"Rencananya kita akan buka di Muncar, Srono, Jajag, Ketapang, Jember Roxy Mall, Jember Mas Trip, Malang (suhat), Surabaya, Kediri, dan Situbondo," kata pria yang pernah berduet dengan penyanyi legendaris Banyuwangi Suliyana.

Fikhi adalah pengusaha muda yang memiliki beberapa usaha seperti Pesona Ijen Tour and Travel, Sego Sambel Mbok Judes, dan Jaran Goyang Resto.

Lontang Lantung sendiri tercetus sejak 2019 lalu, minuman yang terdiri dari campuran es batu dengan penambahan varian rasa dan toping sebanyak 19 varian. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau sebesar Rp. 8.000 hingga Rp. 12.000, sehingga sangat ramah di kantong milenial di Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES