Entertainment

Artis Uut Permatasi akan Meriahkan Bhayangkara Adventure Seven

Kamis, 16 Januari 2020 - 13:53 | 59.14k
Bhayangkara Adventure Seven. (Foto: Instagaram/bhayangkaraadventure_blitar)
Bhayangkara Adventure Seven. (Foto: Instagaram/bhayangkaraadventure_blitar)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Acara jelajah motocross Bhayangkara Adventure Seven akan digelar pada Minggu (19/1/2020) mendatang. Di finish, acara yang digelar Polres Blitar jelang peringatan Hari Bhayangkara ke74 akan dimeriahkan oleh artis dangdut ibukota, Uut Permata Sari

Tidak hanya itu, penyelenggara juga menyiapkan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh para riders. Diantaranya, 2 unit mobil, 4 unit sepeda motor, dan masih banyak lagi hadiah serta doorprize yang menunggu.

 "Bhayangkara Adventure Seven ini juga akan melewati eksotika kawasan hutan dan pegunungan Blitar utara, serta membelah beberapa sungai," ungkap Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, atau yang akrab disapa Buher, Rabu (16/1/2020).

Buher mengatakan bahwa persiapan jalur dan sejumlah akomodasi penunjang sudah mendekati 90 persen.

Edisi-Kamis-16-Januari-2020-uut.jpg

Hanya saja, faktor cuaca tetap harus menjadi perhatian bagi para riders. Oleh karena itu, panitia sudah menyiapkan jalur alternatif.

"Panitia juga melakukan doa bersama dan santunan anak yatim piatu untuk kelancaran event ini," jelasnya.

Pembalap motocross muda nasional Farhan Hendro juga dipastikan akan menjajal tantangan jalur Bhayangkara Adventure Seven .

Menurut Buher pihak managemen Asep Hendro Racing Sport (AHRS) yang menaungi Crosser muda Nasional kelas MX2 dan MXGP itu sudah memberikan konfirmasi kehadirannya. 

“Insyaallah Farhan hadir, managemennya sudah konfirmasi ke panit8a Bhayangkara Adventure Seven. Pihak AHRS juga akan membuka gerai serta akan membagikan doorprize," jelas Kapolres Blitar (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES