Indonesia Positif Universitas Islam Malang

FK Unisma Malang Gelar Pendidikan Dasar LKMM dan CRISTA, Ini Tujuannya

Kamis, 16 Januari 2020 - 08:55 | 119.76k
Foto bersama Dekan FK Unisma Malang, Pelatih Pusdik, dan Peserta LKMM saat pembukaan kegiatan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Foto bersama Dekan FK Unisma Malang, Pelatih Pusdik, dan Peserta LKMM saat pembukaan kegiatan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – BEM FK Unisma Malang menggelar LKMM/CRISTA VIII. Kegiatan ini merupakan pendidikan manajemen organisasi, ke NU an, Kebangsaan, dan Kepemimpinan.

Sedikitnya 144 mahasiswa baru FK Unisma baik dari prodi kedokteran maupun farmasi mengikuti kegiatan yang digelar di Pusdik Arhanud, Pendem, Malang, Senin - Jumat (13-17/1).

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id
Acara pembukaan yang dilaksanakan tanggal 13 Januari 2020 tidak hanya dihadiri Dekan Fakultas Kedokteran dr. Rahma Triliana, M.Kes, PhD, namun juga pelatih dari pusdik yang dikepalai oleh Letda Arh Budi Cahyono.

Dalam paparannya, ia mengatakan mahasiswa FK Unisma akan mendapatkan didikan dan keterampilan khusus (softskill) terkait disiplin dan manajemen diri serta manajemen waktu sehingga nanti dapat menjadi pemimpin-pemimpin tingkat lokal maupun dunia.

Kegiatan ini menjadi syarat yudisium dan mengikuti organisasi di lingkungan fakultas maupun universitas yang harapannya dapat memupuk jiwa kepemimpinan, kemampuan berpikir kritis dan strategis serta wawasan kebangsaan mahasiswa Unisma Malang(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES