Indonesia Positif

Sekda Hadiri Wisuda D-III UNEJ Kampus Kota Pasuruan

Selasa, 14 Januari 2020 - 21:23 | 181.91k
Sidang Terbuka Senat Keperawatan Universitas Jember. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Sidang Terbuka Senat Keperawatan Universitas Jember. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. menghadiri Sidang Terbuka Senat Keperawatan Universitas Jember dengan acara Angkat Sumpah dan Pelantikan Ahli Madya Keperawatan Periode I Tahun 2020 Program Studi D3 Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Jember Kampus Kota Pasuruan, Selasa (14/1). 

Bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Jember mewisuda 123 mahasiswa/mahasiswi.

Acara wisuda tersebut dihadiri Forkopimda, Rektor/Para Wakil Rektor/Kabiro/Dekan Universitas Jember, Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Timur, Koordinator beserta civitas akademika Prodi D-III Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Jember Kampus Kota Pasuruan.

Wisuda-D-III-UNEJ-2.jpg

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kota Pasuruan mengingatkan wisudawan/wisudawati akan memasuki babak baru kehidupan dalam masyarakat yang menuntut pengabdian dan tanggung jawab yang tidak ringan, terutama dalam melaksanakan tugas sosial kemanusiaan sebagai petugas kesehatan yang menuntut dedikasi, kesabaran, profesionalitas. 

"Merupakan kewajiban- kewajiban para wisudawan/wisudawati untuk terus mengembangkan keilmuan dan mengasah keahlian sejalan dengan kemajuan IPTEK di bidang kesehatan dan tuntutan profesionalitas sebagai kunci sukses dalam pelayanan kesehatan, khususnya di era global yang menuntut persaingan yang kompetitf sehingga mampu bersaing dalam perebutan bursa keperawatan di manca negara dengan perawat dari negara lain, setidaknya dapat memenangkan persaingan di negeri sendiri," papar Bahrul.

Wisuda-D-III-UNEJ-3.jpg

Sekda juga menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan mahasiswa Prodi D3 Keperawatan Universitas Jember Kampus Kota Pasuruan.

"Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah kalian dalam mengaplikasikan segala ilmu yang telah didapat untuk kepentingan keperawatan maupun kesehatan khususnya di Kota Pasuruan. Semoga kesuksesan ini menjadi titik awal dari keberhasilan demi keberhasilan  di masa yang akan datang," ucapnya.

Bahrul Ulum juga berharap kepada Rektor Universitas Jember agar kedepannnya juga ada prodi-prodi lain yang bisa terselenggara di Kota Pasuruan, sehingga Kota Pasuruan dapat lebih maju dan berkembang dengan adanya SDM yang unggul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES