Peristiwa Daerah

Seorang Pemuda di Gresik Diduga Bunuh Diri di Jembatan Sembayat

Minggu, 12 Januari 2020 - 19:42 | 289.58k
Jembatan Sembayat, TKP bunuh diri yang dilakukan pemuda. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Jembatan Sembayat, TKP bunuh diri yang dilakukan pemuda. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Seorang pemuda di Kabupaten Gresik, Jawa Timur bernama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan warga Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah diduga bunuh diri di Jembatan Sembayat, Kecamatan Manyar, Minggu (12/1/2020).

Fuad menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo yang tengah deras. Saat ini, tim gabungan dari polisi dan BPBD masih melakukan pencarian di titik bawah jembatan.

Sebelum melakukan bunuh diri, pemuda yang mengendarai sepeda motor nopol W 6853 MH itu sempat berhenti di jembatan.

Aksi tersebut sempat mengegerkan pengendara motor yang melewati jembatan. Bahkan, saat itu arus lalu lintas padat merayap.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo ketika dikonfirmasi menyatakan kejadian tersebut murni bunuh diri, sebab pihaknya mendapat keterangan dari saksi bahwa memang yang bersangkutan menceburkan diri ke sungai.

Diungkapkan Kusworo, pihaknya saat ini melakukan penyelidikan, selain memeriksa para saksi pihak keluarga juga ikut diperiksa. 

"Kita bisa mendapatkan satu orang saksi yang bersangkutan memang menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo, sekitar pukul 17.25 WIB, kita amankan sepeda motornya," ujarnya.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho menambahkan, saat ini anggotanya masih melakukan olah tempat kejadian perkara di Jembatan Sembayat.

"Sementara anggota masih mengumpulkan keterangan dari saksi. Kita masih olah TKP di lokasi," kata kapolsek.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik Tarso Sagito menambahkan pihaknya menerjunkan tim untuk melakukan pencarian korban di sekitar lokasi. "Ada tujuh orang yang kita turunkan," ujarnya peristiwa seorang pemuda di Gresik diduga bunuh diri di Jembatan Sembayat itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES