Entertainment

Perayaan Tahun Baru Bertabur Hadiah di Platinum Hotel Adisucipto Yogyakarta

Sabtu, 11 Januari 2020 - 15:03 | 96.00k
General Manager Platinum Adisucipto Hotel Dody Wahyu Prahadi (kanan) saat memberikan doorprize berupa uang kepada para tamu Hotel. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia
General Manager Platinum Adisucipto Hotel Dody Wahyu Prahadi (kanan) saat memberikan doorprize berupa uang kepada para tamu Hotel. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Kota Yogyakarta memang selalu berkesan untuk dikunjungi terbukti dengan membludaknya wisatawan yang datang selama libur panjang Natal dan tahun baru di penghujung tahun 2019 kemarin.  Hal ini tentunya memberikan banyak dampak positif untuk pariwisata di kota Yogyakarta, khususnya bisnis perhotelan yang juga dirasakan oleh Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto Yogyakarta.

Hotel bintang 4 yang beralamatkan di Jl. Solo nomor 28 ini adalah hotel yang mengusung konsep business dan leisure dengan 152 kamar yang dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung lainnya seperti Barium Bar & Lounge, Palladium Restaurant, 28 Gourmet Pastry & Delicatessen, Kalimaya Spa & Wellness, Fitness Center, The Infinity Sky Pool dan The Infinity Sky Bar.

Pada malam pergantian tahun, kata Dody Wahyu Prahadi Hotel Platinum Adisucipto menyelenggarakan program tahun baru yang bertemakan “Millennial Night”. Semangat menuju perubahan yang lebih baik di tahun 2020 untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dalam menguasai teknologi dan keahlian-keahlian ter up to date untuk menyongsong revolusi industri 4.0 adalah makna dari tema “Millennial Night”.

Adisucipto-Hotel-Dody-Wahyu-2.jpg

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan Shadira Firdausi, Librivia Band, S1C Dancer, DJ Henny Zhou dipandu oleh pembawa acara Aline Laksmi.

Ia menambahkan, para tamu juga dimanjakan dengan beragam menu makan malam kekinian seperti Mie Gacoan, Aneka Seblak, Sate Taichan, Lamb Leg, aneka Rice Bowl dan masih banyak lainnya, tidak hanya itu, beragam doorprize juga ikut dibagikan kepada para tamu seperti TV, Sepeda, HP, Kulkas dan Mesin Cuci, 10 voucher Kamar Platinum Hotel Yogyakarta dan Platinum Hotel Balikpapan serta Grand Prize uang tunai dengan total IDR 10.000.000.

"Para tamu sangat antusias sekali untuk mengikuti acara tersebut dari awal hingga acara berakhir diiringi dengan penampilan Live DJ dan meriahnya kembang api dari rooftop Platinum Hotel, The Infinity Sky Bar," kata Dody melalui siaran pers kepada TIMES Indonesia, Jumat (10/1/2019)

Banyaknya hadiah yang diberikan di malam tahun baru merupakan komitmen Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto Yogyakarta untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang berkesan.

"Jadi bukan hanya keuntungan saja diutamakan, namun juga kepuasan dan kebahagiaan dari seluruh tamu Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto Yogyakarta," kata Dody General Manager Platinum Hotel Adisucipto(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES