Indonesia Positif

Prodi Ekonomi Syariah Unisla Bangun Jaringan Muslim Milenial

Minggu, 05 Januari 2020 - 08:50 | 104.45k
Para pemenang foto bersama dewan juri di Auditorium Unisla, Sabtu, (4/1/2020). (FOTO: Rif’atul Machmudah/AJP Unisla)
Para pemenang foto bersama dewan juri di Auditorium Unisla, Sabtu, (4/1/2020). (FOTO: Rif’atul Machmudah/AJP Unisla)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Untuk memperkuat tali persaudaraan dan memperkokoh jaringan antar pemuda dan pelajar di Kabupaten Lamongan, Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah, Universitas Islam Lamongan (Unisla) menggelar sharia economic competition 2020 tingkat SMA sederajat se Kabupaten Lamongan.

Ah. Subhan ZA, Ketua Prodi Ekonomi Syariah Unisla menjelaskan, melalui kompetisi seperti ini, Unisla berharap, jaringan ekonomi muslim milenial, khususnya di Lamongan, bisa terjalin dengan baik dan kokoh.

"Kan mereka bisa bertemu, berkenalan dan bertukar pikiran melalui kompetisi ini," ujar Subhan di tengah-tengah kesibukannya memantau kompetisi yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan Festival Ekonomi Syariah, di Auditorium Unisla, Sabtu, (4/1/2020).

Auditorium.jpg

Lebih lanjut Ia menuturkan, tanpa jaringan yang baik, muslim milenial tidak akan mampu bekerjasama dengan baik. Bahkan mereka akan bekerja secara individu, tidak melui kerjasama.

"Dengan kegiatan kompetisi semacam ini dan dari sini, Unisla bertekad membangun jaringan ekonomi muslim milenial yang kuat dan kokoh, sehingga kita bisa terus berkomunikasi dan berkordinasi," kata Subhan.

Untuk diketahui, dalam kompetisi ini dewan juri yang berisikan Ah Subhan ZA, Akmalur Rijal, Mochammad Afif, dan Ahmad Ubaidillah, memutuskan SMKN 1 Lamongan keluar sebagai juara 1, disusul dua tim dari SMK NU 2 Glagah sebagai juara 2 dan juara 3. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES