Politik

Maju Sebagai Petahana, Aliong Mus Kembali Gandeng Ramli

Senin, 16 Desember 2019 - 08:31 | 114.95k
Aliong Mus saat kampanye pada Pilpres 2019 (foto: Istimewa)
Aliong Mus saat kampanye pada Pilpres 2019 (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALUKU UTARA – Pasangan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara  Aliong Mus dan Ramli kembali mencalonkan diri di Pilkada 2020 di Pulau Taliabu.

Sebagai bupati dan wakil bupati,  Aliong Mus dan Ramli tidak pernah diterpah isu miring terkait hubungan mereka, semenjak  menang pada pemilihan 2015 lalu dan ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati pada Februari 2016, hingga kini hubungan kerja mereka masih tetap terjaga.

Aliong Mus,  saat di konfirmasi TIMES Indonesia Senin (16/12/2019) mengatakan tetap optimistis mendapatkan hasil yang baik pada pilkada 2020 bersama Ramli.

Aliong-Mus-a.jpg

"Kalau ditanya optimis, jelas saya akan menjawab Aliong Mus dan Ramli  masih tetap dipilih masyarakat pada pilkada tahun depan, ucapnya.

"Yang belum berbuat untuk pembangunan saja optimis,  apalagi saya dan Ramli sebagai petahana yang sudah bekerja" Tambahnya.

Meski belum mendapatkan rekomendasi dari  partai Golkar yang  mengantarnya sebagai Bupati dan partai  politik lainnya  (parpol) , namun sebagai kader Golkar sekaligus  Ketua DPP II Partai Golkar Taliabu. Aliong terus melalukan komunikasi politik ke samua parpol.

"Sampai dangan saat ini, alhamdulilah saya telah membangun komunikasi yang baik dengan semua parpol di Pulau Taliabu," sambungnya.

Aliong-Mus-b.jpg

Pada 2020 mendatang, sebagai daerah otonomi baru yang mekar pada tahun 2013.  Aliong Mus  akan terus menggenjot pembangunan daerah dengan fokus pada pembangunan infrastruktur,  kesehatan dan juga pendidikan.

Dalam 4 tahun memimpin Taliabu, Aliong Mus, telah berhasil merubah wajah ibu kota Taliabu, dengan melakukan pengembangan badan jalan, pembangunan gedung perkantoran,  rumah sakit,  puskesmas, penyediaan bantuan BPJS, pengembangan sekolah, dan menjamin jaringan komunikasi dan listrik 24 jam di wilayah ibu kota. (Adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES