Gaya Hidup

The Alana Hotel Surabaya Hadirkan Nuansa Mexico Menyambut Natal dan Tahun Baru

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:41 | 120.78k
Kental nuansa Mexico jelang Natal dan tahun baru di The Alana Hotel Surabaya, Minggu (15/12/2019). (Foto: Istimewa)
Kental nuansa Mexico jelang Natal dan tahun baru di The Alana Hotel Surabaya, Minggu (15/12/2019). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAThe Alana Hotel Surabaya menawarkan pengalaman unik menghabiskan waktu liburan Natal dan tahun baru bersama keluarga dengan nuansa Mexico.  

Hotel bintang 4 (empat) yang berlokasi di Jalan Ketintang Baru Surabaya ini memberikan sajian makan malam Natal dan tahun baru All You Can Eat dengan ragam menu dan sentuhan dekorasi khas Mexico pada sudut-sudut hotel.

Tentunya, nuansa tersebut akan membawa Anda dan keluarga serasa liburan di Negara Mexico. Festive season yang dibuka dengan parade Taco terpanjang di Surabaya dan paduan suara dari anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape yang berlokasi di Lobby Hotel ini akan menarik pengunjung dan tamu hotel yang menginap. 

Tidak ketinggalan, tamu Hotel juga bisa menyempatkan waktu untuk berfoto di booth yang dihiasi oleh pohon natal mini berbentuk cactus dan ornament-ornamen Natal bertuliskan Feliz Navidad, yang artinya Selamat Natal dalam Bahasa Spanyol yang mana merupakan Bahasa Nasional masyarakat Mexico.

Adiat Prabowo selaku General Manager mengungkapkan, kegiatan parade makanan yang selalu rutin dilakukan setiap tahunnya ini memang disiapkan sebagai simbol dari tema Natal dan tahun baru.

The-Alana-Hotel-Surabaya-b.jpg

"Memang pada tahun ini bertemakan Viva Mexico. Selain itu, kami juga menghidangkan taco terpanjang ini untuk dikonsumsi oleh tamu hotel yang menginap," katanya, Jumat (13/12/2019).

Bagi penggemar hidangan Mexico, terdapat paket makan malam Natal All You Can Eat bersama keluarga dengan harga IDR 125,000net per orang. 

Anda juga dapat menikmati pesta pergantian tahun dengan berbagai macam hiburan dan sajian makan malam All You Can Eat dengan harga IDR 225,000 net per orang atau menginap dengan harga mulai dari IDR 1,600,000 net per malam. 

Beberapa menu khas Mexico yan disajikan pada malam pergantian tahun nantinya antara lain Mexican Pizza, Poppers stuffed Jalapenos, Taco Salad, Chile Colorado, Fajitas, Burritos, Pollo Arroyo dan masih banyak lagi. 

"Namun, bagi tamu yang tidak terlalu gemar masakan Mexico, tentunya kami juga akan menyajikan sebagian dari masakan tradisional Indonesia, Western dan Chinese,” ujar Susanto Anto selaku Executive Chef. 

“Selain itu, pesta perayaan malam tahun baru yang berlokasi di Rooftop juga akan dilengkapi dengan berbagai macam hiburan menarik bertemakan Mexico, seperti Mariachi Band, Fire Dance Performance, Magician Performance, Games, Fire Works serta Female DJ Performance dengan menyuguhkan musik-musik bertemakan Mexico pada saat countdown”, ujar Nabilla Humaira selaku Marketing Communication Manager.  

Perayaan pergantian tahun di The Alana Hotel Surabaya bertema nuansa Mexico ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam Doorprize, seperti Tv Led, Freezer, Microwave, Wahing Machine, Dry Vacum, Mixer, Ice Crush Machine, Magic com serta liburan ke Nusa Penida dengan Kapal Pesiar untuk 2 (dua) orang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES