Tekno

Siap-Siap, Samsung Buka Pre Order Kedua Samsung Galaxy Fold

Minggu, 15 Desember 2019 - 04:33 | 87.26k
Samsung Galaxy Fold. (FOTO: Pocket Lint)
Samsung Galaxy Fold. (FOTO: Pocket Lint)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung membuka pre order kedua Samsung Galaxy Fold. Dalam keterangan tertulisnya, Samsung menyebutkan pre-order kedua ponsel lipat Samsung tersebut akan dilakukan pada, Minggu (15/12/2019) pukul 06.00 WIB melalui laman www.galaxylaunchpack.com.

Sebelumnya, pre-order pertama Samsung Galaxy Fold terjual habis dalam waktu 31 menit pada Jumat (13/12/2019) lalu. Meski dibanderol dengan harga fantastis, yakni Rp30,8 juta, peminat ponsel lipat ini tetap banyak.

Galaxy Fold dilengkapi dengan layar Super AMOLED 4,6 inci di bagian luar dengan resolusi 720 x 1680. Saat perangkat dibuka, terdapat layar AMOLED 7,3 inci dengan resolusi 1536 x 2152.

Samsung Galaxy Fold dibekali total enam kamera untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dalam setiap mode penggunaan.

Tiga kamera di bagian belakang dengan konfigurasi lensa utama 12MP, lensa telefoto 12MP dan lensa ultra-lebar 16MP. Sementara, pada bagian depan terdapat kamera selfie, dan di saat perangkat dibuka terdapat kamera selfie ganda.

Samsung Galaxy Fold ditenagai chipset milik Qualcomm, Snapdragon 855 dengan RAM 12GB, yang berguna untuk kegiatan multi-tasking, dan ROM 512GB.

Perangkat tersebut juga dilengkapi teknologi UFS 3.0, serta dibekali baterai ganda 4.380 mAh pada bagian kiri dan kanan, yang bekerja secara simultan, dengan teknologi wireless power share untuk berbagi daya dengan gadget lain menggunakan wireless.

Pada pembelian pre-order Samsung Galaxy Fold, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam boks yang sama, satu tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES