Gaya Hidup

Ultah ke-4, Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta Tanam 400 Pohon

Sabtu, 14 Desember 2019 - 11:20 | 84.76k
Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta melakukan penghijauan desa Dukuh, kawasan Gunung Agung, Kabupaten Karangasem. (Foto: Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta)
Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta melakukan penghijauan desa Dukuh, kawasan Gunung Agung, Kabupaten Karangasem. (Foto: Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta)

TIMESINDONESIA, BALIRamada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta melakukan penghijauan desa Dukuh, Gunung Agung, Kabupaten Karangasem, Bali Timur pada 6 Desember 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara 4th Anniversary Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta.

Dalam kesempatan ini Wyndham Bali Sunset Road Kuta ingin menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada lingkungan dan masyarakat setempat dengan mengadakan penanaman 400 pohon dan donor darah.

penghijauan-2.jpg

Acara ini juga berkolaborasi dengan organisasi non-pemerintah, Conservation International Indonesia dan tim Pemuda Conservation International, juga dihadiri properti Wyndham lainnya di Bali, Wyndham Garden Kuta dan Wyndham Dreamland Resort Bali.

General Manager di Ramada by Wyndham Bali Sunset Road, Anastasia Damayanti menyampaikan jika penanaman 400 pohon selama 4 tahun adalah peluang besar untuk menunjukkan komitmen terhadap pelestarian lingkungan menjadi kenyataan.

"Sejalan dengan filosofi tahun ini Care 4 Better Future dan sebagai bagian dari perayaan 4th Anniversary," kata Anastasia.

Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bali dengan mengadakan donor darah di Andakara Ballroom, Ramada oleh Wyndham Bali Sunset Road Kuta pada 3 Desember 2019. Acara ini berhasil mengumpulkan 45 kantong darah.

penghijauan-3.jpg

Asisten Eksekutif Manajer Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta, I Nengah Rumiandi meyakini pentingnya membuat kontribusi positif kepada masyarakat, tidak hanya membatasi kegiatan dan upaya untuk mencapai keunggulan di sektor perhotelan.

"Kami bermitra dengan PMI untuk mendorong staf kami ikut berdonasi dan tingkatkan kesadaran akan manfaat donor darah," katanya.

Perayaan 4th Anniversary Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta sendiri akan berlangsung pada 15 Desember 2019. Dalam perayaan ini akan diluncurkan Dukuh Village Corner yang akan menampilkan dan menjual seluruh produk Desa Dukuh, seperti Gula Semut (gula merah), kacang mede, dan madu khas Desa Dukuh Karangasem, Bali(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES