Gaya Hidup

Davdan Show Meriahkan 3th Anniversary Level 21 Mall Bali

Kamis, 12 Desember 2019 - 23:05 | 88.64k
Davdan Show Bali, menampilkan Treasure of the Archipelago, dalam 3th Anniversary Level 21 Mall Bali.(foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Davdan Show Bali, menampilkan Treasure of the Archipelago, dalam 3th Anniversary Level 21 Mall Bali.(foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARLevel 21 Mall Bali menggelar peringatan 3th Anniversary, yang berlangsung meriah dengan mengangkat tema S3NSATION: Inspired by Experience. Puncak ulang tahun ketiga ini dimeriahkan dengan penampilan Davdan Show Bali.

Davdan Show Bali, menampilkan Treasure of the Archipelago, beragam tari Nusantara selama 90 menit. Mulai dari Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Papua. Berbalut busana khas Nusantara, para penari tampil membuat takjub pengunjung yang hadir.

Davdan-Show-Bali-2.jpg

Sesuai dengan tema S3NSATION Inspired by Experience, Level 21 Mall Bali menyuguhkan event dengan berbagai 'sensation and experience'.

Beragam kegiatan pun telah dimulai sejak 14 November 2019, mulai free balloon for kids, shopping race, arena for sensation of experience yang meliputi coffeee ripple wit anniversary signature, 360 camera, giant letter wishes, activity corner dan gift section.

Puncak acara yang berlangsung pada Kamis (12/12/2019) ini, mendapatkan banyak antusias dari pengunjung yang hadir. Mereka terlihat larut dengan beragam hiburan yang disuguhkan.

Wakil Director Level 21 Mall Bali Ferry Bachtiar, menyampaikan bahwa Level 21 Mall Bali bukan menjadi tempat belanja. Namun, hadir untuk turut bekerjasama dengan pemerintah daerah mengembangkan UMKM.

"Kami hadir bukan hanya untuk warga Denpasar saja, tapi juga Bali dan Indonesia Timur. Bukan hanya belanja, kami juga terus ikut serta dalam mengembangkan UMKM, pelestarian budaya, dan lingkungan," katanya.

Ferry menyebutkan pengembangan ini dilakukan dengan menggelar beragam kegiatan yang melibatkan UMKM, pelaku seni, komunitas, hingga generasi muda. Ia berharap di usia ketiga tahun ini Level 21 Mall Bali semakin matang untuk memberikan layanan terbaiknya.

Davdan-Show-Bali-3.jpg

Sementara itu, Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Putri Koster menyambut baik program-program yang dimiliki Level 21 Mall Bali. Menurutnya, mall di Pulau Dewata bukan hanya pertemuan pembeli dan penjual tapi juga mengasah talenta muda khususnya Bali.

Selain itu, Putri juga berharap mall di Bali terus membantu pengembangan UMKM. Menurutnya, pengembangan ini akan mampu ikut menyejahterakan masyarakat Bali.

"Sinergi ini harus dilakukan. Mall ramai, UMKM sejahtera, masyarakat sejahtera," kata Putri.

Edisi-jumat-13-Desember-2019-bali-anyar.jpg

Selain menampilkan Davdan Show Bali, Denpasar Fashion Week 3 ikut memeriahkan acara. Beragam karya desain baru trend fashion 2020 ditampilkan dalam acara S3NSATION ini. Desain yang turut menampilkan karya diantaranya, Dika Saskara, Manzone, dan Minimal.

Tak hanya itu, S3NSATION: Inspired by Experience, Level 21 Mall Bali juga akan dimeriahkan dengan Fire Grinding, Cabaret Show, Percussion, Coffee Ripple with Anniversary Signature, 360 Camera, dan Kaset Kulcha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES