Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Tularkan Cinta Shalawat, UKM Seni Islami Unisma Malang Gelar Workshop Qasidah

Kamis, 12 Desember 2019 - 14:33 | 55.98k
Narasumber mempraktekkan cara menggunakan rebana
Narasumber mempraktekkan cara menggunakan rebana
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Seni Islami Unisma Malang menggelar workshop diakhir tahun, di Hall Usman Mansur Unisma, Selasa (10/12). Acara ini dibuka oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, A. Halim Fathani, S.Si., M.Pd.

UKM Seni Islami Unisma Malang mendapatkan berbagai macam prestasi dan penghargaan dibidang ke-islaman, yang diwadahi dalam divisi-divisi yang tentunya masyarakat sudah tahu.

UNisma-Malang-g.jpg

Workshop ini merupakan tembusan dari divisi Qasidah yang baru dirintis dalam satu tahun akhir ini, tetapi antusias dan kerjasama dari masyarakat sangat luar biasa, terkhususnya bagi anggota UKM Seni Islami, Sehingga Divisi Qasidah dapat berkembang sangat pesat.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Workshop Qasidah ini bertema “ Menggiatkan Qasidah sebagai sarana Hubbullahi dan Hubbunnabi di Era 4.0 ” dan UKM Seni Islami  berhasil mendatangkan Master Of Qasidah yakni Nadadasardo dari Surabaya.

UNisma-Malang-c.jpg

Tentunya UKM SI mengharapkan di era milenial ini generasi shalawat tidak hilang dimakan zaman, terutama dalam bidang Qasidah.

Di setiap workshop yang diadakan oleh UKM Seni Islami Unisma Malang tentunya akan menambah ilmu dan wawasan, sehingga dapat mengasah bakat yang dimiliki oleh generasi milenial.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES