Olahraga

Persebaya Gandakan Keunggulan atas Arema FC

Kamis, 12 Desember 2019 - 16:07 | 35.21k
Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung beberapa waktu lalu. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung beberapa waktu lalu. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pertengahan babak pertama berhasil dilalui dengan mulus oleh Persebaya Surabaya saat berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis (12/12/2019), tim berjuluk Bajul Ijo tersebut sudah unggul dua gol dari Arema FC.

Persebaya dalam laga tersebut memang tampil lebih dominan. Mereka langsung menciptakan peluang di menit pertama, bahkan di menit kedua nyaris saja Diogo Campos Gomes membuka keunggulan. Namun gol Campos dianulir wasit karena dianggap bola lebih dulu keluar garis lapangan.

Pada menit 4, Aryn Glen Williams akhirnya bisa mencuri celah lini belakang Arema FC. Pemain asal Australia ini akhirnhya mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan Persebaya.Setelah tertinggal Arema FC coba untuk menekan, gelandang asal Mali Makan Konate beberapa kali coba membuka peluang.

David Da Silva akhirnya menggandakan keunggulan Persebaya dengan skor 2-0 pada menit 27. Gol David terjadi setelah berhasil melewati Hamka Hamzah dan langsung menceploskan bola yang gagal dijangkau oleh kiper Arema FC, Utam Rusdiyana.

Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton, menyusul hukuman untuk Persebaya. Namun demikian kedua tim, baik Arema FC maupun Persebaya tampaknya masih mengusung rivalitas yang tinggi. Terbukti keduanya terlihat berusaha untuk tampil ngotot. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES