Olahraga

Cristiano Ronaldo Puas Jaga Tren Gol di Liga Champions

Kamis, 12 Desember 2019 - 11:03 | 42.01k
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

TIMESINDONESIA, JERMAN – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menganggap Liga Champions adalah favoritnya, terutama setelah ia menjaga tren positif dengan mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen, Kamis (12/12/2019).

Pemain asal Portugal itu membuka kemenangan Bianconeri pada menit 75 laga di Bay Arena, sebelum Gonzalo Higuain menggenapinya dengan gol di menit akhir.

Usai laga, Ronaldo mengatakan, "Ini malam Liga Champions. Kompetisi saya. Saya suka bermain di kompetisi ini, namun yang terpenting adalah tim. Kami main fantastis, dan mampu mencetak 2 gol. Kami finis di puncak grup, tanpa kalah. Jadi kami bahagia dan percaya diri."

Melaju dengan status juara grup, Ronaldo tak merasa jalan Juve di babak 16 besar bakal lebih mudah. "Tim di grup ini sungguh berat, tapi kami menatap ke depan dengan yakin. Kami amat menghormati kedua tim dan kami tahu hasil undian nanti bakal berat. Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Performa Ronaldo juga dipuji sang pelatih, Maurizio Sarri yang mengatakan, "Ronaldo itu di atas pemain lain, itu jelas. Kita membicarakan pemain yang memenangi lima Ballon d'Or. Tapi Anda tak memenangi tiap laga hanya karena Anda punya Ronaldo. Ia bisa membantu kami saat laga tertentu berlangsung ketat."

Cristiano Ronaldo dan Juventus bakal mengetahui lawan mereka di fase 16 besar Liga Champions saat undian digelar UEFA pada awal pekan depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : UEFA

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES