Olahraga

Tampil Brilian, Zidane Puji Duet Tombak Muda Real Madrid

Kamis, 12 Desember 2019 - 10:21 | 41.01k
Duet Rodrygo dan Vinicius Junior mencetak gol kemenangan Real Madrid di Liga Champions kontra Club Brugge, Kamis (12/12/2019). (Foto: UEFA)
Duet Rodrygo dan Vinicius Junior mencetak gol kemenangan Real Madrid di Liga Champions kontra Club Brugge, Kamis (12/12/2019). (Foto: UEFA)

TIMESINDONESIA, BELGIA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan duet Rodrygo dan Vinicius Junior yang sama-sama mencetak gol dalam kemenangan di Liga Champions kontra Club Brugge, Kamis (12/12/2019).

Rodrygo membawa Los Blancos unggul di menit 53. Club Brugge sempat membalas dua menit berselang lewat gol Vanaken, namun Vinicius Junior mengembalikan keunggulan Madrid di menit 64 sebelum dikunci Luka Modric di menit akhir.

Usai laga, Zidane menebar pujian untuk dua pemain mudanya asal Brasil itu dengan mengatakan, "Jelas saya senang untuk Vinícius dan Rodrygo atas gol mereka, tapi lebih senang lagi karena kualitas serba bisa yang mereka tunjukkan dalam permainan."

Dengan kemenangan tersebut, Madrid mengunci posisi runner-up Grup A, menguntit PSG lolos ke babak 16 besar. Dan Zidane mengaggap kemenangan layak dikunci timnya karena mereka lebih efektif di lini depan.

"Kami senang dengan kemenangan ini, terutama karena kami menunjukkan performa yang serius. Saya puas dengan para pemain yang saya pilih dan apa yang mereka hasilkan," ujar Zidane mengomentari keberhasilan Real Madrid melaju ke 16 besar Liga Champions. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : UEFA

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES