Olahraga

Bawa Pulang Bola Liga Champions, Gabriel Jesus Mengaku Bahagia

Kamis, 12 Desember 2019 - 09:27 | 30.71k
Striker Manchester City, Gabriel Jesus (Foto: UEFA)
Striker Manchester City, Gabriel Jesus (Foto: UEFA)

TIMESINDONESIA, KROASIA – Striker Manchester City, Gabriel Jesus mengaku bahagia bisa mencatat momen spesial berkat tiga gol ke gawang Dinamo Zagreb, Kamis (12/12/2019) yang memberinya bola hat-trick di Liga Champions.

Gawang sang jawara Inggris harus kebobolan dulu saat bertandang ke Kroasia, namun gol Jesus di menit 34, 50 dan 54, dilengkapi gol Phil Foden di menit 84 memastikan City melenggang ke babak 16 besar sebagai jawara grup.

Usai laga, Jesus mengatakan, "Ini sungguh spesial. Saat masih muda, saya memikirkan soal Liga Champions - saya ingin bermain di sini, saya inginkan bola (hat-trick). Bagi saya ini momen amat spesial bisa mencetak gol, apalagi hat-trick."

Sebelum laga, Gabriel Jesus sendiri sempat mengalami penurunan produktivitas. Dan ia mengaku lebih bahagia bisa mengakhiri paceklik golnya dengan hat-trick di Eropa.

"Saya harus melakukan tugas saya, yakni mencetak gol dan membantu tim. Bulan lalu saya tak mencetak gol dan saya merasa sangat sedih. Kini gol saya sudah datang dan saya bahagia, tapi saya tak bisa berhenti - saya harus terus mencetak gol," cetus Gabriel Jesus usai mencetak trigol untuk Manchester City di Liga Champions. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : UEFA

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES