Peristiwa Daerah

Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu Juara II Lomba Jurnalistik TMMD ke 106

Selasa, 10 Desember 2019 - 20:28 | 54.84k
Komandan Kodim 0818, letkol Inf Ferry Muzawwad bersama Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin usai menerima penghargaan juara II jurnalistik TMMD. (Foto: Kodim 0818 for TIMES Indonesia)
Komandan Kodim 0818, letkol Inf Ferry Muzawwad bersama Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin usai menerima penghargaan juara II jurnalistik TMMD. (Foto: Kodim 0818 for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf H Ferry Muzawwad yang meraih Juara II Lomba Jurnalistik TMMD ke-106 katagori Dansatgas.

Penghargaan itu diterima Letkol Inf H Ferry Muzawwad, saat Rapat Paripurna TMMD ke 40 di gedung Balai Komando Makopassus Cijantung Jakarta Timur, Selasa (10/12/19).

Saat menerima penghargaan bergengsi itu, juga disaksikan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin dan sejumlah kepala OPD di Kabupaten Malang.

"Syukur Alhamdulillah pada Rapat Paripurna TMMD kali ini, Kodim 0818 berhasil mendapatkan penghargaan ini," ujar Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzzawwad kepada TIMES Indonesia.

Dia melanjutkan, penghargaan maupun menjadi juara 2 pada lomba tersebut bukanlah tujuan utama. Melainkan kesuksesan pelaksanaan TMMD ke-106 itulah yang menjadi utamanya.

"Mempercepat kesejahteraan Rakyat dalam kegiatan TMMD 106 yang telah digelar pada 2-31 Oktober 2019 yang lalu di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang dengan hasil 100 persen sesuai dengan rencana dan jadwal yang direncanakan," ungkapnya.

Menurutnya, melalui program TMMD ke-106 di Kecamatan Donomulyo, merupakan wujud nyata darma bakti TNI untuk rakyat yang notabene TNI adalah anak kandung dari rakyat.

"Tentunya serta ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana kegiatan TMMD Reguler ke-106 wilayah Kabupaten Malang berjalan lancar seperti yang diharapkan bersama," ucapnya.

Yang paling penting dari kegiatan ini, adalah percepatan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah  peningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tugas TNI membantu Pemkab Malang dalam rangka melakukan percepatan pembangunan," tuturnya.

Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf H Ferry Muzawwad berharap melalui TMMD ke-106 ini nantinya desa Kedungsalam menjadi desa yang semakin mandiri dan sejahtera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES