Peristiwa Nasional

Menhan RI Prabowo hingga Ketua DPR Puan Maharani Dijadwalkan Hadiri Munas X GM FKPPI

Selasa, 10 Desember 2019 - 07:14 | 348.91k
Menhan RI Prabowo Subianto. (FOTO: Istimewa)
Menhan RI Prabowo Subianto. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejumlah tokoh nasional dan petinggi TNI/Polri dijadwalkan hadir dalam Munas X GM FKPPI. Mereka antara lain, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kepala Staf Kepresiden Jenderal (Purn) TNI Moeldoko, Mendagri Jenderal (Purn) Polisi Tito Karnavian hingga Menhan RI Prabowo Subianto.

Munas X Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) digelar di Bogor. Pembukaan resmi akan dilaksanakan besok Selasa (10/12/2019).

Jurnalis TIMES Indonesia Hasbullah dari arena Munas melaporkan, hari ini, Senin (9/12/2019), Ketua DPR Puan Maharani akan menyampaikan pidato pada Sidang Paripurna II Munas X GM FKPPI, sekitar pukul 10.45 - 12.15 WIB. Dilanjutkan dengan arahan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Sidang Paripurna III, pukul 13.00 WIB.

Sementara Menteri Dalam Negeri, Jenderal (Purn) Polisi Tito Karnavian akan menyampaikan arahan di forum tertinggi organisasi putra/putri TNI/Polri ini pukul 19:00-20:30 WIB saat Sidang Paripurna VI Munas X GM FKPPI.

Keesokan harinya, Rabu (11/12/2019), Munas X GM FKPPI akan dihadiri Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purn) TNI Moeldoko untuk memberikan arahan kepada peserta Munas. Moeldoko menyampaikan arahannya di Sidang Paripurna XI.

Di hari yang sama, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah juga akan menyampaikan pidato pada Sidang Paripurna XII Munas X GM FKPPI. Sejauh ini, hanya Menhan RI Prabowo Subianto yang belum mengkonfirmasi untuk hadir. Sementara Ketua DPR RI Puan Maharani, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko maupun Mendagri Tito Karnavian sudah menyatakan kesediaannya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES