Peristiwa Daerah

Terpeleset Lumpur, Belasan Pengendara di Magetan Jatuh

Jumat, 06 Desember 2019 - 11:27 | 90.72k
Pengendara tampak terjatuh di kawasan Jalan Mayjend Sungkono, Magetan, Jumat (6/12/2019). (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Pengendara tampak terjatuh di kawasan Jalan Mayjend Sungkono, Magetan, Jumat (6/12/2019). (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Belasan pengendara sepeda motor terjatuh di kawasan Jalan Mayjend Sungkono, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (6/12/2019). Peristiwa ini diduga karena tanah bekas proyek galian yang berserakan dan menjadi luimpur di sekitar lokasi kejadian.

Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Mendapati itiu, warga disekitar lokasi pun tampak bersiaga dan memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati karena jalanan licin.

Kecelakaan-Sepeda-3.jpg

Salah seorang saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, pengendara terjatuh karena terpeleset lumpur yang berserakan. Lumpur tersebut berasal dari galian proyek yang meluber akibat terkena hujan yang mengguyur tadi malam."Kebanyakan yang jatuh di sekitar pertigaan traffic light," ujar Anton Suroso kepada TIMES Indonesia, Jumat (6/12/2019).

Anton menambahkan, terhitung sejak pagi tadi, sedikitnya ada belasan pengendara kendaraan roda dua jatuh terperosok saat melintas kawasan tersebut."Jumlahnya sudah mencapai belasan dan rata-rata adalah pelajar. Sejauh ini korbannya hanya luka-luka saja, semoga tidak sampai menelan korban jiwa," jelasnya.

Kecelakaan-Sepeda-2.jpg

Diberitakan sebelumnya, pekerjaan proyek drainase (saluran air) di sepanjang Jalan Yos Sudarso Kabupaten Magetan, Jawa Timur, dikeluhkan sejumlah pengendara. Penyebabnya, banyak material seperti tumpukan pasir dan kerikil berserakan di wilayah itu.

Edisi-Jumat-6-Desember-2019-lumpur-baru.jpg

Dalam hal ini, pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan selaku leading sector proyek tersebut, mengaku sudah berulang kali mengingatkan seluruh rekanan proyek galian agar melakukan pekerjaan sesuai SOP yang berlaku. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES