Olahraga

Siaran Langsung Timnas U-23 vs Laos Buruk, RCTI Minta Maaf

Kamis, 05 Desember 2019 - 16:55 | 139.23k
Pihak RCTI meminta maaf karena kualitas tayangan Timnas U-23 vs Laos kurang maksimal.
Pihak RCTI meminta maaf karena kualitas tayangan Timnas U-23 vs Laos kurang maksimal.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Laga Timnas Indonesia U-23 melawan Laos seharusnya bisa dinikmati oleh publik sepakbola Indonesia melalui tayangan langsung via RCTI, Kamis (5/12/2019) mulai pukul 15.00 WIB.

Namun hingga 15.15 tayangan baru bisa dinikmati oleh suporter Indonesia yang menonton via televisi. Tetapi, kualitas tayangan tidak terlalu bagus bahkan terlihat jika tayangan tersebut adalah relay dari sebuah tayangan langsung sosial media.

Memasuki babak kedua, kondisi yang sama terjadi. Penikmat sepakbola di Indonesia baru bisa menikmati laga Timnas U-23 melawan Laos saat laga sudah memasuki menit ke 60 dengan skor 2-0 untuk Timnas U-23. Sayangnya, saat pertandingan beranjak pada menit 75 tayangan langsung kembali terhenti.

RCTI melalui akun instagram @rctisports meminta maaf atas kondisi yang terjadi. Mereka mengungkapkan penyelenggaraan tayangan langsung menjadi tanggung jawab pihak Filipina.

“Hi pendukung Timnas Indonesia. Mohon maaf ya jika siaran langsung Match sepakbola SEA Games 2019 antara Indonesia vs Laos kurang maksimal. Karena secara teknis produksi pertandingan dilakukan oleh pihak penyelenggara SEA Games di Filipina. Semoga siaran ini tetap bisa dinikmati dengan baik dan dukung terus perjuangan Timnas Indonesia di SEA Games 2019 di RCTI,” tulis akun @rctisports.

Penyelenggaraan SEA Games di Filipina memang menjadi sorotan. Beberapa venue bahkan belum siap meski beberapa cabang sudah harus melakukan pertandingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES