Peristiwa Daerah

Lagi, Rumah Warga di Bantaran Probolinggo Dilempar Bondet

Kamis, 05 Desember 2019 - 14:25 | 254.07k
Tim Identifikasi Polres Probolinggo melakukan olah TKP di rumah warga yang dilempari bondet.(FOTO: Istimewa)
Tim Identifikasi Polres Probolinggo melakukan olah TKP di rumah warga yang dilempari bondet.(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOBondet kembali meledak di Rumah warga tepatnya di Dusun Tengah, Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Bondet meledak pada Kamis (5/12/2019) pukul 02.45 WIB dinihari, di rumah Suhermanto.

Bondet yang dilempar orang tak dikenal itu merusak bagian kaca, jendela serta atap rumah di ruang tamu rumah korban.

Pelemparan-Bondet.jpg

Atas kejadian itu, Suhermanto (korban) melaporkan peistiwa itu ke polisi. Polisi yang datang sekira pukul 05.00 pagi langsung melakukan olah kejadian tempat perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa serpihan kaca, serta serpihan ledakan bondet.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rizky Santoso mengungkapkan, pelemparan bondet dilakukan oleh orang yang tidak di kenal, akibat ledakan itu mengakibatkan kerusakan rumah di jendela kaca dan lainnya,  selanjutnya anggota Polsek menuju lokasi kejadian setelah mendapat laporan.

Rizky menjelaskan, semula Suhermanto, bersama sama kerabatnya melaksanakan ronda, setelah melaksanakan ronda , sekitar pukul 02.00 WIB, kemudian duduk di depan rumah tetangga bersama kerabatnyabyang kini sebagai saksi, 

"Setelah setengah jam tiba-tiba melihat dua orang dari arah barat dengan berjalan kaki ke timur, dan setelah di depan rumah korban kedua orang tersebut terus melempar bondet sebanyak dua kali ke rumah korban. Setelah itu terus lari ke timur dan melihat jendela kaca rumah miliknya hancur akibat ledakan tersebut," terangnya.

Akibat kejadian itu lanjut Rizky, korban mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta. Hingga kini pihak Satreskrim Polres Probolinggo, masih melajukan penyelidikan lebih lanjut akibat pelemparan Bondet yang dilakukan dua orang tak dikenal itu di Kecamatan Bantaran Probolinggo(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES