Peristiwa Daerah

Gubernur NTB Kunjungi Lokasi Pembangunan Kantor PWNU NTB

Rabu, 04 Desember 2019 - 19:14 | 64.85k
Gubernur NTB bersama jajaran pengurus Wilayah NU NTB. (FOTO: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)
Gubernur NTB bersama jajaran pengurus Wilayah NU NTB. (FOTO: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMGubernur NTB, Zulkieflimansyah lakukan silaturahmi ke pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU NTB) sekaligus melihat progres pembangunan Kantor PWNU NTB.

Gubernur berharap besar bahwa, NU terus mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov NTB, sehingga dapat berjalan lancar.

Hal ini disampaikan Gubernur NTB Zulkiflymansah saat bertemu dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB, di Sekretariat PWNU NTB di Mataram, Rabu (4/12/2019).

Gubernur mengatakan, silaturrahim sangat penting, karena proses perjalanan pemerintahan di NTB tidak hanya membutuhkan pemikiran-pemikiran strategis, genuine, dan rasional semata, tapi juga membutuhkan pendekatan religius dan keumatan.

“Kami ingin menyambung hati, pikiran, dan program-program. Silaturrahim ini akan menjadi bagian dari partnership antara Pemprov dengan elemen-elemen strategis di NTB. Termasuk organisasi terbesar di indonesia yaitu NU,” katanya.

Dia menambahkan, NU berperan strategis bagi pembangunan NTB, karena memiliki jaringan pondok pesantren, pengasuh, dan santri yang sangat kuat.

Bang Zul sapaan akrabnya optimistis, dengan memperbanyak silaturahmi akan berdampak positif bagi kemajuan NTB, bangsa dan negara, bahkan dunia. Alasannya, NU telah terbukti memberikan kontribusi strategis bagi bangsa ini, mulai awal kemerdekaan, masa pembangunan, hingga sekarang.

“NU tetap akan menjadi salah satu tumpuan, bagaimana membangun kehidupan yang damai, dan menghadirkan Islam rahmatan lil alamin,” ujar Gubernur.

Hadir dalam kesempatan salaturahmi dengan Gubernur NTB tersebut, Baiq Mulianah, M.Pd.I (Rektor UNU NTB), TGH. Zaidi Abdad, Sekretariat PWNU NTB H. L. Aksar Ansori, beserta Pengurus Wilayah PWNU NTB, lembaga-lembaga PWNU NTB beserta panitia pembangunan Kantor PWNU NTB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES