Indonesia Positif

Civa Tim Unisma Menjadi yang Terbaik di Lomba Teknik Sipil Unisla

Selasa, 03 Desember 2019 - 11:11 | 28.65k
Para pemenang foto bersama panitia di Auditorium Unisla, Kamis (28/11/2019). (Foto: Rif'atul Machmudah/AJP TIMES Indonesia)
Para pemenang foto bersama panitia di Auditorium Unisla, Kamis (28/11/2019). (Foto: Rif'atul Machmudah/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Civa Team dari Universitas Islam Malang (Unisma) sukses menjadi yang terbaik dalam Civil Fest, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMS) Universitas Islam Lamongan (Unisla).

“Hasil akhir dari pengujian ini didapatkan pemenang untuk Juara 1 Civa Team (Universitas Islam Malang)," ucap Teguh, Ketua Pelaksana.

Berikutnya, Keuneubah Endatu, dari Universitas Syiah Kuala, dan tim UINSA Raya dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel secara berurutan meraih juara dua dan tiga dalam Lomba perancangan gedung serbaguna tingkat Perguruan Tinggi (PT) berskala Nasional dengan tema "Sustainable Design" ini.

Unisla-2.jpg

Lebih lanjut Teguh menjelaskan, sebelum penentuan juara lomba, lima tim telah terlebih dahulu dinyatakan lolos tahap desk evaluation. Dikatakannya, tahap presentasi telah dilakukan hari Kamis (28/11/2019) di auditorium Unisla.

"Lomba rancang bangun ini meliputi dua tahap yakni tahap desk evaluation dan presentasi," ucapnya.

Selain tiga pemenang tersebut, dua tim lainnya yang telah dinyatakan lolos desk evaluation adalah Dipo Pillars dari Universitas Diponegoro, Unika Soegijo dari Universitas Katolik Soegijapranata.

Teguh berharap, kegiatan lomba semacam ini dapat menjadi wadah anak muda untuk berkarya dan menunjukkan bakat di bidang rancang bangun dengan tujuan untuk mempersiapkan diri menyambut dunia kerja. (*)

Jurnalis: Rif'atul Machmudah

Editor: AJP-4 Team Editor

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES