Olahraga

Nahkodai Perbasi Kota Madiun, Bagus Siap Kembalikan Jadi Barometer Nasional

Rabu, 04 Desember 2019 - 08:12 | 98.80k
Bagus Panuntun saat menerima jabatan ketua Perbasi Kota Madiun,(foto: istimewa / instagram @baguspanuntunpsi)
Bagus Panuntun saat menerima jabatan ketua Perbasi Kota Madiun,(foto: istimewa / instagram @baguspanuntunpsi)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Mengembalikan olahraga basket di Kota Madiun sebagai barometer nasional merupakan visi misi ketua baru Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi Kota Madiun), Bagus Panuntun.

Bagus mengatakan, Perbasi Kota Madiun akan melakukan sejumlah upaya yaitu dengan melakukan sinkronisasi Perbasi Kota Madiun dengan sekolah-sekolah di Kota Madiun. Hal tersebut dilakukan untuk mencari bibit pebasket muda di Kota Madiun.

"Jadi tidak hanya klub saja yang dilibatkan tapi juga sekolah. Kami akan mengundang sekolah untuk mengikuti pelatihan gratis dari Perbasi. Tujuannya supaya pada saat pelajaran olahraga materi olahraga basket dapat dimasukan di sela kegiatan," kata Bagus Panuntun kepada TIMES Indonesia, Rabu (4/12/2019).

Bagus Panuntun turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya Perbasi Cup 2019 beberapa waktu lalu. Dengan capaian Kelompok Umur (KU) 14 yang mendapat juara 1 pada laga Perbasi Cup 2019.

"Kompetisi Perbasi Cup 2019 yang digelar lebih oke dan secara keseluruhan performa lebih bagus dari yang sebelumnya pernah dilakukan," tambah Bagus

Bagus Panuntun terpilih sebagai ketua Perbasi Kota Madiun untuk periode 2019-2023 menggantikan Fredy Kurniawan Wijaya Tan usai musyawarah kota Perbasi 2019 yang digelar di I-Club, Senin (2/12/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES