Peristiwa Daerah

TIMES Indonesia Dapat Penghargaan Perusahaan Media Peduli Disabilitas

Selasa, 03 Desember 2019 - 19:46 | 105.29k
Rektor UNIRA Malang Hasan Abadi saat memberi penghargaan kepada perwakilan karyawan difabel TIMES Indonesia. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Rektor UNIRA Malang Hasan Abadi saat memberi penghargaan kepada perwakilan karyawan difabel TIMES Indonesia. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Media online berjejaring no.1 di Indonesia, yakni TIMES Indonesia mendapatkan perhargaan perusahaan Media Peduli Disabilitas.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Rektor Universitas Islam Raden Rahmat atau UNIRA Malang di kantor Data TIMES Indonesia, Jalan Pandan No. 5 Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (3/12/2019).

Menurut Rektor Unira Malang Dr Hasan Abadi, TIMES Indonesia adalah perusahaan media yang ramah disabilitas. Ia menilai, kebijakan yang diambil TIMES Indonesia mendukung gerakan kepedulian kepada para penyandang disabilitas.

"Kita melihat TIMES Indonesia ini salah satu media online yang peduli kepada penyandang disabilitas. Salah satu buktinya mempekerjakan karyawan dari kalangan penyandang disabilitas," katanya.

Peduli-Disabilitas-2.jpg

Terbukti, dari 48 karyawan di kantor data Malang, ada tiga karyawan yang bekerja di TIMES Indonesia dari kalangan penyandang disabilitas. Mereka adalah Sofyan Assidiqie sebagai (Publisher), Candra (umum), dan Fani Akbar (Lay Outer)

Fani juga menerima penghargaan langsung dari Hasan Abadi. Fani juga sempat menerima penghargaan kategori ketangkasan roda tiga di Surabaya beberapa hari lalu.

Edisi-Selasa-3-Desember-2019-fani-anyar.jpg

Pria difabel asal Malang itu mengaku senang mendapat perlakuan yang sama di TIMES Indonesia. Ia mengatakan, tidak semua perusahaan bisa menerima kalangan penyandang disabilitas.

"Ini adalah bukti kepedulian kepada para difabel. Pasti kami senang sekali. Saya harap temen-temen difabel lainnya dapat kesempatan yang sama," ungkapnya.

Pemberian penghargaan Media Peduli Disabilitas kepada TIMES Indonesia ini bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES