Politik

Munas ke-10 Partai Golkar Dibuka Malam Ini

Selasa, 03 Desember 2019 - 18:19 | 19.11k
Situasi terkini persiapan panitia Musyawarah Nasional ke 10 Partai Golkar (FOTO: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)
Situasi terkini persiapan panitia Musyawarah Nasional ke 10 Partai Golkar (FOTO: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyelenggaraan Musyawarah Nasional atau Munas ke-10 (Munas) Partai Golkar akan resmi dibuka malam ini pukul 19.00 WIB, Selasa (3/12/2019) di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, .

Sebelum acara Munas ke-10 ini dimulai, panitia mulai sibuk melakukan bermacam persiapan termasuk gladi bersih.

Pantauan TIMES Indonesia di lokasi, tampak para panitia sedang mempersiapkan penampilan dan beberapa acara penyambutan tokoh nasional. Sejumlah tamu nasional baik dari tingkat pejabat Golkar sendiri maupun pimpinan partai lain, serta Menteri Kabinet Indonesia Maju dan Presiden RI dijadwalkan hadir pada Munaske-10 Prtai Golkar.

Berdasarkan jadwal acara yang telah dikabarkan sebelumnya, Munas ke-10 Partai Golkar ini akan digelar selama tiga hari, terhitung mulai 3 hingga 6 Desember 2019. Tema yang diusung dalam munas kali ini 'Kita Satu untuk Indonesia'.

Munas-Golkar-3.jpg

Terkait Munas kali ini, sebelumnya pendaftaran calon Ketua Umum Golkar sudah dilangsungkan sejak 28 November hingga 2 Desember 2019. Kemudian, ada 9 nama pendaftar bakal calon ketua umum Partai Golkar yang telah mengembalikan formulir. Bambang Soesatyo atau Bamsoet, salah satu kandidat menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan Ketua Umum Partai Golkar. 

Mundurnya Bamsoet, tersisa 8 nama calon ketua umum pada Munas ke-10 Partai Golkar, yaitu: Ridwan Hisjam,  Ali Yahya, Achamad Annama, Indra Bambang Utoyo, Agun Gunandjar Sudarso, Derek Lopatty, Airlangga Hartarto, dan Aris Mandji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES