Entertainment

Andra and The Backbone Bakal Guncang UMM Dome Malang

Selasa, 03 Desember 2019 - 17:05 | 180.91k
Personel Andra and The Backbone bersama tim Smartfren saat Press Conference di halaman utama UMM Dome. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Personel Andra and The Backbone bersama tim Smartfren saat Press Conference di halaman utama UMM Dome. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Grup musik ternama Andra and The Backbone bakal mengguncang UMM Dome Malang, Selasa (3/12/2019) malam ini. Band yang beranggotakan tiga orang itu diundang dalam acara Smartfren WOW Carnival.

Smartfren WOW Carnival digelar untuk mengibur kaum milenial dan pengguna layanan provider Smartfren di wilayah Malang. Selain Andra and The Backbone, turut hadir memeriahkan musisi asal Malang Salmantyo Ashrizky Priadi atau Sal Priadi.

Chief Sales Officer Smartfren Dedi lrawan menjelaskan, Smartfren WOW Carnival yang berlangsung di Malang ini merupakan kota ketiga. Ini dibikin sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat karena support dan kepercayaannya kepada Smartfren.

Andra-and-The-Backbone-a.jpg

“Smartfren WOW Carnival ini salah satu rangkaian menyukseskan Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu,” katanya.

Dedi menambakan, acara juga bertujuan untuk sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Program Smartpoin 2.0 sebagai loyalty program berbasis aplikasi mySmartfren.

“Kita akan buat acara ini dengan penuh kreativitas terutama kaum muda atau milenial. Bagaimana mereka bisa memberikan kreativitas yang positif. Nanti ada juga artis dari ibu kota Andra and The Backbone. Jangan lupa saksikan dan meriahkan,” ajak Dedi.

Program Smartfren WOW merupakan program loyalty pelanggan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan berbagai macam hadiah dengan total hadiah miliaran rupiah. Pemenang diundi setiap bulan dengan hadiah utama satu unit rumah, satu unit mobil Innova, dan tiga vespa serta ratusan hadiah berupa pulsa dan tiket perjalanan.

Vokalis Andra and The Backbone Dedy Lisan mengaku senang bisa berkunjung dan tampil untuk kesekian kalinya di Kota Malang. Ditemani dua personel lainnya, mereka kompak berharap acara bisa berjalan lancar dan menyenangkan.

“Senang banget. Lumayan sering ke Malang. Tapi gak ada bosennya. Menyenangkan,” aku Dedy.

Gitaris Andra pun mengaku senada dengan Dedy. Ia siap tampil berbeda daripada performance sebelumnya. Mereka akan membawa sekitar 10 lagu dan satu single terbarunya.

“Saya akan membawakan lagu Dewa. Mungkin ini gimmick ya, hehe,” kata pria kelahiran Surabaya itu.

Konser bersama Andra and The Backbone dan Sal Priadi di UMM Dome Malang ini gratis untuk umum. Smartfren WOW Carnival juga dimeriahkan pameran stand yang memadati halaman utama UMM Dome. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES