Peristiwa Daerah

Kapolres Ponorogo Bersilaturahmi dengan Ketua FKPSB

Selasa, 03 Desember 2019 - 16:15 | 105.23k
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto lakukan silaturahmi dengan ketua FKPSB Ponorogo. (foto:Marhaban/Times Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto lakukan silaturahmi dengan ketua FKPSB Ponorogo. (foto:Marhaban/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, lakukan silaturahmi ke kediaman Muchib Fiqhan, Ketua Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB)  Ponorogo, Selasa (3/12/2019).

Arief Fitrianto yang didampingi Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo dan Kanit IV Sat IK Polres Ponorogo IPDA Trijoko Witono mengucapkan terima kasih kepada Muchib Fiqhan atas perannya serta selama ini sehingga situasi Ponorogo relatif kondusif.

“Alhamdulillah, sejak dibentuknya FKPSB oleh Kapolres terdahulu, konflik antar perguruan silat di Ponorogo dapat diselesaikan dengan baik, dapat hidup rukun dan berdampingan ciptakan situasi Ponorogo tetap aman kondusif," kata Kapolres.

KApolres-Ponorogo.jpg

FKPSB sendiri dibentuk oleh Kapolres Ponorogo terdahulu AKBP Iwan Kurniawan. sebagai wadah seluruh Perguruan Pencak Silat dan Beladiri di Kabupaten Ponorogo. Salah satu tujuan dibentuknya FKPSB adalah menyelesaikan konflik antar perguruan di Kabupaten Ponorogo.

Muchib Fichan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo. Dia mengatakan, sejak adanya FKPSB, hubungan antar perguruan silat dan beladiri dapat hidup rukun dan berdampingan.

"Saya selaku Ketua FKPSB Kabupaten Ponorogo beserta FKPSB yang ada di kecamatan siap menjadi mitra polri dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas Ponorogo yg aman kondusif," ujarnya di hadapan Kapolres Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES