Entertainment

Jabar Reggae Star Festival Angkat Kreativitas dan Wisata Kabupaten Subang

Selasa, 03 Desember 2019 - 15:58 | 104.52k
Konferensi pers Jabar Reggae Star Festival.(foto: Reggae Star Festival)
Konferensi pers Jabar Reggae Star Festival.(foto: Reggae Star Festival)

TIMESINDONESIA, SUBANG – Setelah kesuksesan mengelar event Bali Reggae Star Festival (BSRF) 2019 selama lima tahun berturut-turut, kini Jabar Reggae Star Festival akan tampil di Kabupaten Subang, Jawa Barat pada awal tahun 2020.

Acara charity dan konser musik, Reggae Star Festival 2020 akan berlangsung dengan beragam kegiatan. Mulai dari pelestarian lingkungan, budaya, hingga kesenian. Puncak acaranya Reggae Star Festival 2020 di Jabar atau Jabar Reggae Star Festival ini akan berlangsung pada 29 Februari 2020 mendatang.

Founder Reggae Star Festival Bali, Agung Ngurah menyampaikan event ini bukan sebuah konser musik reggae semata, tapi sebuah gerakan yang diharapkan mampu mendorong kesadaran kolektif terhadap isu lingkungan dan peningkatan nilai-nilai Pancasila.

“Ini juga menjadi ajang promosi wisata berbasis event bagi daerah-daerah di Indonesia,” kata Agung Ngurah.

Agung menyampaikan dalam Reggae Star Festival dimulai dengan pelelasan bibit ikan, dan menggelar aksi bersih-bersih sungai Wisma Karya, yang disertai live musik band-bank lokal.

Aksi sosial ini tidak hanya akan berlangsung di Subang, melainkan juga di 10 kabupaten/kota di Jawa Barat. Panitia Jabar Reggae Star Festival 2020, Arya, mengatakan bahwa Jawa Barat siap menjadi tuan rumah event tingkat nasional ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi mendukung terselenggaranya gelaran A Charity Event Reggae Star Festival dengan judul Jabar Reggae Star Festival 2020. Menurutnya, kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat dan berguna serta bisa menginspirasi bagi anak muda untuk ikut terlibat membangun Subang.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah sangat menyambut baik kegiatan ini,” kata Agus Masykur.

Agus juga mendukung kreativitas  anak muda Subang ini. Menurutnya Jabar Reggae Star Festival ini akan memberikan dampak sangat positif bagi Kabupaten Subang ke depan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES