Indonesia Positif

BMH Jatim Gerai Malang Hadirkan Hafidz Quran Doakan Donatur Menempati Rumah Baru

Selasa, 03 Desember 2019 - 15:27 | 49.15k
Ustadz Abdul Karim (Pegang Mik) Pimpin Khotmil Quran di Rumah Donatur Perum Grand Permata Jingga Malang, Jumat (29/11). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ustadz Abdul Karim (Pegang Mik) Pimpin Khotmil Quran di Rumah Donatur Perum Grand Permata Jingga Malang, Jumat (29/11). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dua belas santri penghafal Quran bacakan khotmil Qur'an di rumah donatur BMH Jatim gerai Malang, Perum Grand Permata Jingga Malang, Jumat (29/11). 

Pembacaan 30 Juz di pimpin oleh Ustadz Abdul Karim, anak anak Tahfidzul Qur'an membacanya dengan hikmat. 

Pembacaan 30 Juz tersebut di harapkan menjadikan keberkahan bagi donatur yang menempati rumah barunya. 

"Kebetulan ada permintaan dari donatur yang akan menempati rumah baru untuk mendoakan serta khataman Al Quran," kata Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang, Abdul Karim.

"Semoga dengan terbacanya Al Qur'an oleh para santri Tahfidz  pada hari ini, menjadikan pemilik rumah ini mendapatkan keberkahan, diberikan tambahan rezeki, dan kesehatan," kata dia.

BMH sebagai lembaga non profit yang bergerak menghimpun dana halal dari masyarakat dan CSR perusahaan serta menyalurkan dalam empat program. 

Diantara empat program tersebut adalah pendidikan, dakwah, sosial dan perekonomian selalu memberikan layanan terbaik sesuai permintaan dari donatur. 

"Kita sifatnya hanya melayani dan memberikan yang terbaik," kata Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang, Abdul Karim. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES